Rumus Ludo King

Rumus Ludo King
Rumus Ludo King
- Memainkan game akan lebih menyenangkan jika bersama dengan teman, termasuk salah satu game yang identik dengan papan, dadu dan token yaitu Ludo King.

Apakah anda terus-menerus mengalami kekalahan memainkan Ludo King? Jika iya, eits jangan cemas sebab kami akan memberikan informasi supaya anda cepat menang bermain Ludo King Local Multiplayer tersebut.

Hal seperti inilah yang menunjukkan bahwa game Ludo King ini makin banyak peminatnya dan sampai saat ini game Ludo King masih menjadi favorit untuk membunuh rasa bosan seharian bekerja.

Ludo King dapat dimainkan online dan offline, game ini juga di dukung fitur multiplayer yang bisa dimainkan secara serentak terlebih lagi saat ini ada banyak trik yang bisa di coba untuk memainkannya supaya terhindar dari namanya kekalahan.

Nah, jika anda sudah tidak sabar pengen tahu rumus Ludo King ini langsung saja simak ulasan yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Rumus Ludo King

Jika anda termasuk ke dalam salah satu orang yang suka bermain game untuk menghilangkan rasa bosan melakukan aktivitas seharian, maka game Ludo King ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda mainkan.

Tapi yang jadi masalahnya, kalau anda terus menerus mengalami kekalahan kami memiliki rumus Ludo King yang bisa anda gunakan supaya bisa langsung menang dan langsung saja simak sebagai berikut.

1. Pakai Ludo King Mod APK

Rumus Ludo King
Pakai Ludo King Mod APK
Rumus Ludo King yang paling jitu untuk mengakali game tersebut yaitu dengan melakukan penginstallan aplikasi versi modifikasi dan itu pun sudah ada banyak tersedia di Google.

Tapi sebelum melakukannya, pastikan Aplikasi Ludo King yang lama harus di hapus terlebih dahulu supaya bisa menggunakan versi modifikasi dan jika sudah di install anda tinggal memainkannya seperti biasa.

Perlu anda ingat, bahwa menggunakan player berwarna merah pada saat giliran anda tinggal tekan dadu dan lakukanlah selama 5 detik sehingga akan segera muncul angka 6 secara berturut-turut.

Selain itu, cara ini juga tidak bisa digunakan jika ada 1 token yang sudah sampai di finish walaupun begitu tapi masih bisa di manfaatkan untuk mencari angka ganjil dan genap dengan cara tekan 5 dan 2 detik.

(Download Aplikasi Ludo King Mod)

2. Perhatikan Cara Melempar Dadu

Rumus Ludo King
Perhatikan Cara Melempar Dadu
Rumus Ludo King selanjutnya yaitu dengan memperhatikan pada saat lawan melemparkan dadu miliknya, amati dengan cermat angka keluaran terakhir dari game Ludo King tersebut sebelumnya untuk memperoleh nilai 5 sampai 6.

Namun kalau sampai muncul angka 1-3, sehingga anda diharuskan melempar dadu di detik 3-4 dan jika sampai muncul angka 4-5 silahkan lemparkan lagi pada detik 1-3.

Selain itu juga, anda harus menghafalkan titik di tempat teman yang menjadi lawan di permainan Ludo King memperoleh angka dadu dan pada saat titik tersebut memperoleh angka 6 sehingga anda harus melemparkan dengan cara yang sama supaya bisa memperoleh nilai sesuai juga.

3. Bermain Dengan Satu Token

Rumus Ludo King
Bermain Dengan Satu Token
Nah, sebelum menggunakan rumus Ludo King ini pastikan anda tahu dimana zona aman berada sedangkan warna merah adalah wilayah untuk masing-masing token milik pribadi sementara bagi seluruh token yang menempati memiliki titik aman di ungu.

Jika bermain menggunakan satu token, itu artinya mengamankan player yang sudah keluar base untuk tetap berada pada zona aman lalu menjalankan yang masih tersisa sampai garis finish sedangkan untuk token yang di amankan barusan akan di operasikan sampai selesai juga.

Rumus ini dapat dilakukan untuk menghindari, supaya anda tidak mudah tertendang oleh para pemain lawan yang ada di game tersebut.

4. Menunggu Lawan di Posisi Aman

Rumus Ludo King
Menunggu Lawan di Posisi Aman
Rumus Ludo King selanjutnya mungkin akan membantu anda supaya tidak kalah pada saat bermain permainan Ludo King yaitu dengan menunggu lawan di posisi aman, hal seperti ini bertujuan untuk menonaktifkan pergerakan lawan.

Cara ini memang sangatlah mudah dilakukan, namun yang terpenting anda harus memperkirakan secara tepat dan hati-hati ya guys!!!

Selain itu, usahakan supaya posisi lawan berada pada posisi tengah-tengah sehingga mereka tidak memiliki ruang gerak jika tidak memperoleh angka dadu yang pas.

Kalau sudah, sehingga dengan begitu mudahnya anda bisa mendepak lawan dari game Ludo King namun jangan sampai untuk memposisikan token sendiri di zona aman supaya tidak tertendang juga.

5. Maju Bersama dan Selesaikan Game Secara Cepat

Rumus Ludo King
Maju Bersama dan Selesaikan Game Secara Cepat
Rumus Ludo King terakhir yaitu dengan menjalankan token secara serentak, meskipun cara ini memiliki resiko yang bisa dibilang tinggi tapi di anggap cukup ampuh dalam memenangkan pertandingan dan sudah banyak yang mencobanya.

Apa lagi resiko yang akan di dapatkan yakni token milik anda nantinya mudah di tendang dari panan game Ludo King jika berada di depan lawan, tapi tidak menutup kemungkinan player teman juga bisa di depak dengan begitu mudahnya jadi anda harus hati-hati.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Rumus Ludo King yang sudah kami sampaikan secara ruinci untuk anda gunakan supaya bisa mengurangi tingkat kekalahan yang diperoleh.

Informasi yang sudah kami bagikan di atas hanya bersifat sebagai pengetahuan untuk menambah wawasan anda saja, namun sebaiknya anda bermain dan bertanding secara sehat sesuai sama kemampuan.

Tapi kalau anda memang penasaran, sebaiknya coba gunakan aplikasi versi modifikasi dan menerapkan trik yang sudah kami bagikan di atas. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel