Cara Dapat Pulsa Gratis XL

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL
- XL adalah salah satu provider atau operator seluler yang cukup terkenal di Indonesia karena memiliki berbagai paket yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Sebagai pelanggan XL, tentunya Anda sering melakukan isi ulang Pulsa karena item tersebut tidak hanya digunakan untuk melakukan panggilan ataupun mengirim pesan.

Namun juga dibutuhkan untuk memperpanjang masa aktif bahkan bisa juga digunakan sebagai alat pembayaran Kuota internet.

Sedangkan untuk pulsa, XL memang mematok harga yang sedikit lebih murah dibandingkan Operator lainnya.

Tapi, Anda mungkin belum tahu jika saat ini ada Pulsa XL senilai 50.000 bahkan lebih yang bisa didapatkan secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Akan tetapi, XL juga menerapkan syarat dan ketentuan untuk klaim Pulsa gratis tersebut yang nantinya menyesuaikan cara atau metode yang digunakan.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi mengenai cara dapat pulsa gratis XL yang perlu diketahui.

Apa Itu Pulsa Gratis XL?

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Apa Itu Pulsa Gratis XL?
Sebelum membahas tentang cara dapat pulsa gratis XL, maka ada baiknya untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan pulsa gratis XL tersebut.

Seperti yang diketahui, mempunyai banyak Pulsa tentu saja merupakan keuntungan bagi setiap pelanggan XL.

Karena Pulsa XL yang dimiliki nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan seperti sebagai biaya perpanjang masa aktif nomor, biaya Top Up Kuota, bisa berbagi Pulsa dengan pelanggan XL lain yang membutuhkan dan lainnya.

Sedangkan untuk bisa memiliki Pulsa yang banyak pelanggan ternyata tidak harus selalu melakukan Top Up dimana transaksi tersebut tentu saja membutuhkan biaya yang lumayan banyak.

Sama seperti Axis yang rutin menyediakan promo pulsa gratis dan disini XL selaku Operator Seluler yang berada 1 bendera dengan Axis juga menawarkan promo yang sama untuk para pelanggan setianya.

Sehingga para pelanggan setia dari XL bisa mendapatkan Pulsa gratis dengan jumlah 50.000, 100.000 bahkan hingga jutaan rupiah.

Sementara cara untuk mendapatkan Pulsa gratis tersebut tentunya berbeda dengan klaim Pulsa gratis Axis 50ribu dan kami akan membagikan caranya pada uraian di bawah ini.

Cara Dapat Pulsa Gratis XL


1. Cara Dapat Pulsa Gratis XL Menggunakan Kode Dial Pulsa XL Gratis

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL Menggunakan Kode Dial Pulsa XL Gratis
Cara dapat pulsa gratis XL pertama yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan XL yang ingin mendapatkan pulsa gratis adalah menggunakan kode dial.

Disini para pelanggan XL bisa mendapatkan Pulsa gratis sebesar 50.000 bahkan lebih tanpa perlu menggunakan aplikasi, yaitu dengan memanfaatkan Kode Dial.

Ada tiga kode dial yang bisa diakses atau digunakan yaitu sebagai berikut:
  • *123*600#
  • *123*544#
  • *123*11#

Melalui ketiga Kode Dial diatas, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Pulsa gratis sebesar 50ribu bahkan lebih.

Untuk caranya pun sama seperti saat menggunakan kode rahasia kuota gratis dari XL, yaitu Anda hanya perlu mengakses Kode Dial tersebut di menu Telepon, setelah itu ikuti petunjuk untuk klaim Pulsa gratis di dalamnya.

Namun perlu kami beritahukan bahwa Kode Dial berisi Pulsa gratis diatas hanya bisa diakses apabila Anda sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh XL, yaitu sebagai berikut:
  • Nomor XL tidak dalam masa tenggang atau masih dalam kondisi aktif.
  • Tidak mempunyai hutang Pulsa XL yang belum dibayarkan
  • HP / Smartphone mendukung sinyal XL
  • HP / Smartphone sudah connect ke jaringan internet, baik melalui wifi ataupun data.

2. Cara Dapat Pulsa Gratis XL dengan Mengikuti Survey Online Berhadiah Pulsa

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL dengan Mengikuti Survey Online Berhadiah Pulsa
Cara dapat pulsa gratis XL selanjutnya bisa dilakukan dengan mengikuti survey online yang berhadiah pulsa.

Anda bisa mengikuti survey di website Nusaresearch untuk klaim Pulsa gratis dari XL tanpa perlu menggunakan aplikasi.

Melalui situs Nusaresearch tersebut, Anda akan diminta mengisi formulir yang terdiri dari nama lengkap, Email hingga nomor HP.

Data tersebut nantinya perlu di verifikasi melalui link yang dikirim oleh Nusaresearch dan jika beruntung, Anda akan memperoleh hadiah berupa Pulsa gratis yang akan langsung masuk ke nomor HP XL Anda.

Tidak hanya pulsa gratis XL, namun situs Nusaresearch ini juga akan memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti nominal uang yang bisa dicairkan melalui rekening bank.

Jika tertarik untuk mengikuti survey online tersebut, Anda bisa mengunjungi situsnya melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Nusaresearch).

3. Cara Dapat Pulsa Gratis XL dengan Mengikuti Program Giveaway

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL dengan Mengikuti Program Giveaway
Cara dapat pulsa gratis XL selanjutnya yang tak kalah seru untuk dicoba yaitu dengan mengikuti program giveaway di akun sosial resmi milik XL.

XL sering mengadakan program Giveaway dan akan diumumkan melalui akun Media Sosial resminya seperti melalui Twitter, Facebook dan Instagram.

Anda hanya perlu memantau terus akun-akun Media Sosial XL diatas untuk mengetahui ketersediaan event Giveaway dari XL.

Karena pada event tersebut, tidak jarang XL menyediakan berbagai hadiah menarik dan salah satunya berupa Pulsa gratis 50.000, Kuota gratis hingga uang tunai senilai jutaan rupiah.

Namun XL menerapkan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda dari setiap giveaway yang diadakan.

Begitu juga untuk prosedur pelaksanaannya, sehingga Anda harus mematikan bahwa Anda sudah melengkapi semua persyaratan dan memahami tata cara mengikuti event tersebut.

4. Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Fizzo Novel

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Fizzo Novel
Cara dapat pulsa gratis XL selanjutnya bisa dilakukan dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama Fizzo Novel.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan meminta Anda untuk mendaftar dan membaca konten Novel di aplikasi Fizzo Novel.

Jika Anda memliki hobi membaca novel dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan.

Di aplikasi ini Anda juga perlu mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya agar bisa di tukar menjadi Pulsa gratis XL.

Menariknya lagi, di aplikasi Fizzo Novel juga tersedia program Referral dimana setiap 1 orang yang berhasil Anda ajak bergabung akan ada reward berupa Poin sebesar 2.500.

Jika dalam 1 hari Anda bisa mengajak 100 orang, maka dalam 1 hari Anda bisa memperoleh Pulsa gratis 50.000 dari hasil penukaran Poin Fizzo Novel.

(Download Aplikasi Fizzo Novel)

5. Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Whaff

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Whaff
Selain aplikasi Fizzo Novel, cara dapat pulsa gratis XL juga bisa melalui bantuan aplikasi yang bernama Whaff.

Disini Anda hanya perlu download dan install aplikasi Whaff melalui Google Play Store, App Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Whaff).

Setelah itu, Anda tinggal buka aplikasinya kemudian lihat daftar misi atau tugas yang diberikan dan harus diselesaikan.

Apabila berhasil menyelesaikan semua tugas dan misi tersebut, maka Anda berhak mendapatkan Pulsa gratis sebesar 50 ribu yang akan langsung di kirim ke nomor XL Anda guys.

5. Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Go Daily

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Aplikasi Go Daily
Cara dapat pulsa gratis XL yang kelima bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi pendukung yang bernama Go Daily.

Go Daily juga menjadi salah satu aplikasi penghasil Pulsa gratis dan tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasinya untuk mendapatkan Pulsa gratis XL.

Nantinya Anda akan diberikan tugas atau misi yang harus diselesaikan dan tugas nya pun sangat mudah, karena Anda hanya perlu membaca berita atau konten yang tersedia di dalamnya.

Semakin lama aktivitas membaca di Go Daily, maka semakin banyak jumlah Poin yang terkumpul.

Poin yang telah berhasil didapatkan tersebut bisa dikumpulkan kemudian di tukar menjadi Pulsa gratis XL sebesar 50.000 bahkan lebih banyak lagi.

Untuk pulsa XL gratis yang didapatkan jumlahnya berbeda-beda tergantung jumlah Poin yang Anda miliki.

(Download Aplikasi Go Daily)

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara dapat pulsa gratis XL yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Walaupun XL sering menawarkan promo dan diskon menarik, beberapa penawaran promo mungkin bersifat terbatas atau hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu.

Apalagi jumlah pelanggan atau pengguna XL sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia, tentu persaingan untuk mendapatkan pulsa gratis juga semakin ketat.

Oleh karena itu, apabila cara mendapatkan Pulsa gratis XL yang tanpa aplikasi sudah diterapkan namun Anda gagal mendapatkan pulsa gratis, maka Anda bisa coba beberapa aplikasi yang telah kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel