Kode Voucher Wifi Net 2024

Kode Voucher Wifi Net
Kode Voucher Wifi Net
- Bagi Anda yang ingin berselancar di dunia internet tanpa batas namun terhalang masalah kuota, maka bisa mencoba kode voucher wifi gratis dari net tanpa takut kehabisan kuota.

Internet yang terbatas tentunya akan membatasi Anda dari hal berbagai yang produktif sekaligus menyenangkan, seperti streaming serial kesayangan, bermain sosial media, menyelesaikan berbagai pekerjaan penting dan lainnya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan sedikit informasi mengenai kode voucher dari wifi net yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis dengan kecepatan yang juga memuaskan.

Daripada basa basi, yuk langsung saja langsung simak ulasan berikut ini tentang kumpulan kode voucher wifi net yang bisa digunakan sepuasnya tiap hari tanpa takut kehabisan kuotad fan informasi penting lainnya yang perlu diketahui.

Kode Voucher Wifi Net


1. Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net Gratis Tanpa Aplikasi

Kode Voucher Wifi Net
Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net Gratis Tanpa Aplikasi
Kode voucher wifi Net gratis ini bisa menjadi solusi terbaik saat Anda ingin menghemat pemakaian kuota namun ada keperluan yang harus diselesaikan dan membutuhkan jumlah data yang banyak.

Selain itu, kode voucher wifi gratisan ini juga bisa jadi solusi ketika Anda ingin main game online bareng namun tidak ada kuota, atau berbagai keperluan untuk hiburan lainnya yang serupa.

Kode voucher gratis dari wifi net ini juga sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang ingin berhemat, namun tetap bisa internetan lewat wifi secara gratis saja dan tidak perlu lagi mengeluarkan bujet ekstra untuk membeli kuota.

Untuk cara mendapatkan kode voucher gratis dari wifi Net Anda hanya perlu mendekat ke jaringan Wifi tersebut kemudian masukkan kode voucher sesuai dengan yang diminta dan bisa langsung internetan sepuasnya.

2. Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net gratis Menggunakan Aplikasi Widpedia Pro

Kode Voucher Wifi Net
Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net gratis Menggunakan Aplikasi Widpedia Pro
Metode selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kode voucher WiFi net gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Widpedia Pro.

Widpedia Pro adalah aplikasi regenerate kode voucher WiFi dengan menggunakan teknik GWID.

Secara sederhana proses bobol kode voucher wifi menggunakan aplikasi Widpedia Pro ada dua tahapan, pertama Anda harus menemukan kode GWID di dalam login page voucher WiFi.

Sedangkan tahapan yang kedua adalah injeksi WiFi voucher menggunakan kode GWID Widpedia Pro.

Akan tetapi, sebelum masuk ke tahapan hack kode voucher WiFi Anda harus mengunduh aplikasi Widpedia Pro terlebih dahulu melalui link khusus.

Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi Anda bisa download file Apk nya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Untuk cara mendapatkan kode voucher dari wifi net menggunakan aplikasi Widpedia Pro yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, download dan install aplikasi yang dibutuhkan melalui link berikut ini (Download Aplikasi Widpedia Pro).
  • Setelah aplikasi Wifipedia Pro berhasil terpasang di HP Anda, maka langkah selanjutnya adalah menemukan kode GWID di dalam link login page dan melakukan proses injeksi WiFi voucher.
  • Kemudian sambungkan HP kalian ke jaringan Wifi yang akan di bobol.
  • Jika sudah tersambung, Anda bisa masuk ke halaman login page voucher WiFi kemudian salin URL halaman tersebut.
  • Untuk menemukan kode GWID di dalam URL, Anda bisa melihat contoh link di bawah ini:
https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirec.
  • Link URL yang kami bagikan di atas adalah kode GWID dan kode ini biasanya terletak di belakang “gw_id=” .
  • Apabila berhasil menemukan kode GWID, silahkan buka aplikasi Wifipedia Pro kemudian masuk pada menu GWID.
  • Di dalam menu GWID, Anda harus memmasukkan kode tadi ke dalam kolom lalu tekan Save.
  • Jika sudah tersimpan, Anda tinggal kembali ke beranda aplikasi, kemudian masuk ke menu Injector dan tekan Inject.
  • Maka secara otomatis proses injeksi akan berjalan, tunggu samapai indikator berubah menjadi Terhubung dan Anda sudah berhasil membobol voucher WiFi.
Mendapatkan kode voucher WIFi gratis menggunakan Wifipedia Pro ini memiliki kelemahan yaitu seringkali disconnect sehingga Anda harus menyambungkan ulang kembali lagi.

Namun apabila dalam proses menyambungkan kembali tidak kunjung terhubung, maka Anda bisa mencoba mengaktifkan mode pesawat terlebih dahulu kemudian ulangi langkah-langkah di atas kembali.

3. Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net Gratis melalui MAC Clonning Menggunakan Aplikasi Fing

Kode Voucher Wifi Net
Cara Mendapatkan Kode Voucher Wifi Net Gratis melalui MAC Clonning Menggunakan Aplikasi Fing
Cara kedua yang bisa digunakan untuk mendapatkan kode voucher WiFi Net gratis adalah melalui MAC Clonning. MAC (Media Access Control) atau biasa disebut MAC Address.

MAC Address adalah sebuah identitas unik yang diberikan ke sebuah perangkat oleh penyedia jaringan internet.

Sedangkan dalam sistem WiFi voucher, MAC Address befungsi sebagai penyaring antara perangkat yang sudah memasukkan voucher dan yang belum.

Nantinya perangkat yang sudah memasukkan kode voucher Wifi secara otomatis MAC Address-nya akan mendapatkan ijin akses internet.

Sementara cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis ini akan memanfaatkan MAC Address tersebut untuk membobol sistem keamanan WiFi voucher dengan menyamakan MAC Address kita dengan MAC Address perangkat yang sudah memasukkan voucher wifi.

Dengan begitu Anda bisa mengakases internet tanpa harus membeli voucher wifi untuk mendapatkan kode voucher WiFi gratis dengan menggunakan metode MAC Clonning membutuhkan aplikasi tambahan yaitu FING.

Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan scanning MAC Address dan Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store atau pada link berikut ini (Download Aplikasi Fing).

Apabila Anda sudah berhasil memasang aplikasi Fing di HP, maka langkah selanjutnya yaitu memulai proses pembobolan kode voucher WiFi.

Untuk cara mendapatkan kode voucher dari wifi net gratis melalui MAC Clonning menggunakan aplikasi Fing yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, aktifkan opsi pengembang di HP Anda.
  • Kemudian aktifkan wifi di perangkat Anda lalu sambungkan ke jaringan wifi voucher.
  • Jika Anda diarahkan ke halaman login wifi, silahkan tutup halaman tersebut kemudian buka aplikasi Fing.
  • Di dalam aplikasi Fing, Anda pilih Pindai Perangkat dan tunggu hingga proses pemindaian selesai.
  • Selanjutnya akan muncul device apa saja yang terhubung ke jaringan wifi voucher, setelah itu Anda tingggal klik salah satu device tersebut agar menu detail perangkat muncul.
  • Di dalam menu detail perangkat, scroll ke bawah lalu copy Alamat MAC.
  • Setelah itu masuk ke Mode Engineer di HP Anda dengan cara memasukkan dial code *#*#3646633#.
  • Di dalam Mode Engineer, silahkan pilih menu Connectivity yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih menu Wifi > NVRAM.
  • Sedangkan di dalam menu NVRAM, isi kolom addr(h,byte) dengan angka “4″, dan pada kolom length(byte) isi dengan angka “12“.
  • Lalu masukkan MAC Address yang sudah dicopy sebelumnya pada kolom value(h) kemudian hapus semua tanda “:” (titik dua) yang ada di dalam MAC Address, kemudian pilih Write 5 kali, dan pilih Read satu kali.
  • Selanjutnya masuk ke halaman login page wifi voucher lalu refresh halaman tersebut dan secara otomatis perangkat Anda akan terdeteksi sudah memasukkan voucher wifi, dan kini kalian sudah bisa mengakses internet.
  • mendapatkan kode voucher Wifi secara gratis menggunakan metode cloning MAC Address ini mempunyai kelemahan, yaitu speed internet yang didapatkan kurang stabil dan hal ini bisa menyebabkan bandwith internet dalam satu MAC Address yang terbagi untuk dua pengguna.

4. Lokasi Penggunaan Kode Voucher Wifi Net Gratis

Kode Voucher Wifi Net
Lokasi Penggunaan Kode Voucher Wifi Net Gratis
Karena yang dibahas pada artikel ini adalah kode voucher Wifi net gratis, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu di mana saja lokasi dari wifi gratis yang bisa digunakan.

Dengan wifi gratis ini, Anda bisa internetan secara gratis selama terkoneksi dengan jaringan wifi tersebut.

Sementara saat ini ada lebih dari 300 titik Wifi gratis yang bisa Anda manfaatkan yang ada di sekitar Bandung dan Bogor.

Apabila sudah terhubung dengan jaringan Wifi tersebut, maka Anda bisa berinternetan sepuasnya dengan aman dan tanpa gangguan yang akan menghalangi.

5. Cara Menggunakan Kode Voucher Wifi Net Gratis

Kode Voucher Wifi Net
Cara Menggunakan Kode Voucher Wifi Net Gratis
Selanjutnya Anda bisa langsung menggunakan kode voucher wifi net gratis setelah mengetahui di mana letak Wifi gratis yang paling dekat dengan lokasi Anda sekarang.

Sedangkan cara menggunakan kode voucher wifi gratis tersebut juga sangat mudah, karena Anda tinggal mengikuti beberapa langkah saja.

Untuk cara menggunakan kode voucher dari wifi net secara gratis yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan hubungkan handphone atau laptop yang ingin digunakan untuk internetan ke jaringan wifi dengan nama “Free Wifi”.
  • Selanjutnya akan ada beberapa opsi login yang bisa Anda pilih seperti lewat Instagram, Facebook, Twitter, atau juga lewat nomor telepon.
  • Apabila memilih lewat nomor telepon, maka Anda akan mendapatkan kode OTP via WhatsApp dan masukkan kode voucher Wifi gratis tersebut sesuai dengan yang tertera.
  • Kemudian setelah terhubung, Anda akan masuk ke halaman wifi net dan bisa melihat-lihat berbagai produk menarik yang bisa dibeli.
  • Setelah masuk ke halaman wifi Net itu artinya koneksi Wifi gratis sudah bisa digunakan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai kode voucher wifi net yang bisa digunakan untuk intrernetan tanpa harus ribet memikirkan harga kuota.

Anda bisa menggunakan akses Wifi ini selama 1 jam jika mengaksesnya via akun sosial media, dan bisa juga menggunakan akses Wifi gratis ini selama 3 jam jika menggunakan akun wifi net.

Sebenarnya, menggunakan voucher Wifi di atas adalah memanfaatkan celah keamanan dari sistem mikrotik voucher Wifi sehingga akan sulit untuk dideteksi pemiliki Wifi.

Namun kami ingatkan untuk memanfaatkan informasi yang telah kami bagikan di atas dengan bijak agar tidak ada pihak yang dirugikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel