Dog Tag FF 2024

Dog Tag FF
Dog Tag FF
- Free Fire ternyata menyediakan fitur bernama Guild sebagai tempat para pemain untuk bisa meningkatkan hubungan komunikasi antar para pemain lain, karena pada dasarnya Guild di hadirkan untuk membentuk komunitas yang sehat dengan satu tujuan yang sama yakni menjadi pemain profesional Free Fire.

Nah, supaya chemistry antar para pemain di dalam Guild makin kuat maka pihak Free Fire menghadirkan Dog Tag yang bisa diperoleh untuk memperoleh hadiah menarik seperti Custom Room Card dan juga bisa tempat kompetitif siapakah yang paling terbaik dengan perolehan Dog Tag paling banyak.

Akan tetapi, supaya Guild anda semakin cepat mendapatkan Dog Tag FF sebaiknya anda simak informasi yang ada di bawah ini terlebih dahulu.

Apa Itu Dog Tag FF?

Dog Tag FF ini termasuk ke dalam salah satu usaha para pemain untuk mengumpulkan banyak Dog Tag. karena Dog Tag sendiri merupakan fitur yang tersedia di dalam game Free Fire intinya Dog Tag ini sebagai "Poin" yang dapat anda kumpulkan dan Dog Tag bisa di tukarkan dengan hadiah menarik.

Ada banyak sekali yang bisa di dapatkan dengan menukarkan Dog Tag ini, terlebih lagi Dog Tag juga tersedia di sub menu tournament yang bisa anda buka pada menu Guild namun anda tidak bisa memperoleh Dog Tag tiap hari melainkan ada hari tertentu yang mana anda bisa mengumpulkan Dog Tag yang ada disini.

Itulah mengapa Dog Tag biasanya dilakukan oleh para pemain yang terpaksa melakukan push Dog Tag, karena push Dog Tag akan dilakukan oleh para pemain yang biasanya satu Guild supaya menguntungkan satu sama lainnya.

Cara Push Dog Tag FF Tanpa Lama

Dog Tag FF
Cara Push Dog Tag FF Tanpa Lama
Dog Tag FF ini bisa didapatkan setiap hari Jumat, namun untuk tiap kemenangan atau Booyah yang ada pada menu Cash Squad maka anda juga akan memperoleh 10 Dog Tag dan untuk tiap kekalahan anda akan memperoleh 5 Dog Tag.

Sementara untuk top 50 yang ada pada mode Battle Royale, maka anda akan memperoleh 3 Dog Tag sedangkan untuk 30 anda akan memperoleh 5 Dog Tag begitupun sebaliknya.

Untuk contohnya, anda misalnya mempunyai target untuk mencapai 100 Dog Tag namun jika anda tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan push Dog Tag maka 100 Dog Tag pastinya akan sangat lama di capai dan itu membutuhkan waktu dari 1 jam untuk sekedar mendapatkannya.

Selain itu, anda juga membutuhkan 10 Booyah yang ada di mode Cash Squad atau Battle Royale dengan total keseluruhan kurang lebih dari 1 jam 40 menit bermain dan itupun belum termasuk anda bisa mendapatkan Booyah 10 kali berturut-turut yang ada di mode Battle Royale karena anda bisa saja menghabiskan lebih dari 2 jam untuk bermain FF.

Namun pada intinya, anda memerlukan 20 kali kekalahan yang ada di mode Cash Squad dengan total bermain sekitar 3 jam 20 menit dan waktu tersebut sangatlah bukan?

Cara Push Dog Tag FF Melalui AFK

Dog Tag FF
Cara Push Dog Tag FF Melalui AFK
Kalau anda hanya berfokus untuk memperoleh Dog Tag FF dengan cepat, silahkan anda lakukan dengan AFK pada saat match berlangsung karena anda bisa melakukan AFK pada menit-menit awal match berlangsung walaupun melakukan AFK anda masih bisa mendapatkan Dog Tag.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memainkan mode Cash Squad kemudian melakukan kekalahan pada diri sendiri memakai granat agar pertandingan bisa berlangsung lebih cepat.

Sehingga anda bisa memainkan lebih banyak match dan memperoleh lebih banyak Dog Tag, tapi harus berhati-hati dengan resiko memperoleh report dari para pemain lain pada saat melakukan cara satu ini.

Apakah Mudah Kumpulkan Dog Tag FF?

Pasalnya anda hanya mempunyai hari tertentu untuk memperoleh Dog Tag, biasanya paling sering di hari Jumat yang mana anda dan teman - teman Guild anda bisa melakukan push Dog Tag untuk keuntungan satu sama lain.

Silahkan cari anggota Guild anda yang sudah tersedia untuk mabar, karena bermain bersama juga harus memburu Booyah untuk bisa mendapatkan banyak Dog Tag FF apa lagi bermain dengan para pemain yang lebih jago juga akan sangat menguntungkan.

Bukan hanya sekedar bermain di mode standar, anda juga bisa bermain pada mode Clash Squad yang mana mode ini akan berakhir lebih cepat sehingga bisa menguntungkan anda nantinya apa lagi Clash Squad bisa juga berakhir lebih cepat kalau anda mempunyai skill yang memadai.

Hanya dengan bermain Clash Squad anda juga bisa sambil melatih skill mekanik yang dimiliki, hal itu berguna untuk anda sebab Clash Squad nantinya akan memaksa anda terus-menerus berperang yang sangatlah bermanfaat apa lagi Guild anda juga akan ikut di untungkan.

Tidak hanya itu saja, ada cara yang dianggap kurang beretika namun lebih cepat anda bisa melakukan AFK Play dengan hanya bermain di mode apa pun karena AFK saja pada game di mulai tidak akan membuat anda mengalami kekalahan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Dog Tag FF yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan di dalam permainan game Free Fire.

Walaupun anda bisa dengan mudah bisa memainkan lebih banyak match dan memperoleh lebih banyak lagi Dog Tag tapi perlu anda ingat tetap harus hati-hati dengan resiko mendapatkan report dari para pemain lain pada saat sedang melakukan cara ini.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa menguntungkan dan anda juga bisa meliatih kemampuan skill yang dimiliki. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel