Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis 2024

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
- Free Fire adalah salah satu game yang paling populer saat ini karena banyak digemari hampir semua kalangan.

Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Garena yang bisa dimainkan dan di akses melalui Smartphone ataupun tablet.

Terhitung pada tahun 2024 ini, jumlah pemain dari game Free Fire sudah mencapai lebih dari 1 milliar pengguna yang mengunduh game tersebut.

Tentunya hal ini membuktikan bahwa Free Fire telah berhasil menguasai permainan battle dalam arena berjenis tembak-tembakan, sehingga tak heran banyak sekali pemain yang ingin mengganti nama akun FF nya agar terlihat berbeda dari yang lain.

Sayangnya, banyak pemain atau pengguna dari game Free Fire ini yang mengalami masalah ketika mereka ingin mengganti nama FF di akun mereka.

Padahal cara untuk mengganti nama Free Fire bisa dilakukan dengan mudah namun tidak banyak orang yang mngetahuinya, sehingga kami tertarik untuk membahas dan membagikan informasinya pada artikel ini.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi mengenai cara mengganti nama FF secara gratis dan informasi penting lainnya yang perlu diketahui.

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis


1. Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Namecard Changer

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Namecard Changer
Bagi Anda yang ingin mengganti nama FF secara gratis bisa dilakukan melalui menu namecard changer pada fitur yang telah disediakan oleh Garena.

Walaupun fitur ini digunakan untuk mengubah nama Free Fire secara gratis tetapi banyak pengguna yang belum mengetahui caranya.

Namecard changer merupakan fitur yang memungkinkan pemain Free Fire bisa mengganti tampilan kartu atau namecard dengan desain yang beragam.

Namecard juga sering disebut sebagai sebuah kartu virtual yang akan menampilkan identitas pemain seperti level, penghargaan dan lainnya.

Dengan Namecard changer ini, pemain FF bisa menggunakan berbagai pilihan desain yang sudah disediakan pada game Free Fire buatan Garena tersebut.

Jadi Anda bisa memilih desain sesuai dengan yang diinginkan dan pastinya unik sehingga bisa berbeda dengan pemain yang lain.

Menariknya, Namecard ini bisa didapatkan sebagai hadiah melalui event-event tertentu, jika pengguna bisa memenangkan pertandingan pada event maka namecard akan berubah menjadi keren.

Tetapi perlu diketahui juga bahwa namecard changer ini tidak akan mempengaruhi kinerja saat permainan berlangsung.

Sehingga walaupun Anda sudah pernah memenangkan pertandingan atau event dan mendapatkan namecard bagus, nyatanya hal tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja pada akun FF Anda karena semuanya murni dari skill yang kalian miliki.

Namun perlu diketahui bahwa untuk mengganti nama akun FF membutuhkan diamond sekitar 390.

Oleh larena itu, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah mempunyai diamond yang cukup agar bisa mengganti nickname akun Free Fire.

Selain itu, Anda juga harus mempunyai item change name yang nantinya akan digunakan untuk mengubah nickname Free Fire secara gratis.

Untuk cara mengganti nama FF secara gratis menggunakan Namecard changer yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, bukalah Smartphone Anda kemudian buka game Free Fire seperti biasa.
  • Kemudian tekan profil dengan menekan gambar Free Fire yang berada pada sudut kiri atas layar ponsel Anda.
  • Jika sudah masuk pada menu Profil, selanjutnya tekan tombol pensil pada bawah foto nickname Anda dan kotak dialog akan muncul.
  • Silahkan ganti nama akun Free Fire secara gratis pada kolom tersebut dan buatlah username atau Nickname FF yang unik sehingga beda dengan pemain yang lain.
  • Jika sudah mengubah nama pada game Free Fire, Anda bisa klik menu Selesai atau Done.
  • Selesai.

2. Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Item Rename Card

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Item Rename Card
Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan item rename card yang bisa dibeli di bagian shop aplikasi Free Firenya.

Paling tidak Anda harus memiliki rename card sebanyak 10 baru bisa mengganti nama FF dengan item rename card ini.

Untuk cara mengganti nama FF secara gratis menggunakan item rename card yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama Anda harus login kembali pada akun Free Fire.
  • Selanjutnya Anda harus siapkan nama yang akan di gunakan sebagai pengganti nama pertama, misalnya nama barunya adalah Gokil22 sedangkan nama yang akan di gantinya adalah Pioner22.
  • Jika nama sudah di siapkan, selanjutnya Anda tinggal lanjut ke menu Profil kemudian pilih ikon pensil.
  • Maka disana akan ada menu atau kolom nama dan aakan ada nama awal yang akan di ganti.
  • Kemudian Anda tinggal mengetik nama baru misalnya Gokil22.
  • Lalu Anda tinggal klik saja item rename card sebanyak 10 kali dan Anda bisa membuat nama akun Free Fire terbaru tanpa perlu menggunakan diamond guys.
  • Selesai.

Sekarang Anda tinggal memilih mana yang sekira menjadi pilihan utama untuk mengganti nama Free Fire agar terlihat lebih keren.

Rekomendasi Nama Akun FF Keren

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Rekomendasi Nama Akun FF Keren
Ada beberapa nama akun Free Fire yang bisa dijadikan referensi ketika Anda ingin menerapkan cara mengganti nama FF secara gratis.

Walaupun terdapat banyak pilihan lain yang lebih keren, kece dan bagus namun Anda bisa menggunakan rekomendasi nama keren akun Free Fire yang akan kami bagikan pada uraian ini.

Untuk rekomendasi nama akun FF keren yaitu sebagai berikut:
Master : Ahli
Beastly : Makhluk Pemangsa
Kingdom dev : Kerajaan dewa
Zeus : Dewa Petir
Assassin : Pembunuh bayaran
Giant : Raksasa
Hunter : Pemburu
Lord : Pangeran
Princess : Putri
Pedator : Pemangsa
Angel : Malaikat
ReadyToWin : Siap Untuk Menang
Steel shield : Baja Pelindung
Deputy : Perwakilan

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Terkait Aturan Mengganti Nama FF Secara Gratis

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Hal Penting yang Harus Diperhatikan Terkait Aturan Mengganti Nama FF Secara Gratis
Sebelum menerapkan cara mengganti nama FF secara gratis, maka Anda perlu untuk memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Sebenarnya kami tidak bermaksud untuk mengecewakan, tetapi hingga sampai saat ini belum ada cara pasti untuk mengganti nama di Free Fire secara gratis yang dikeluarkan secara resmi oleh Garena.

Karena para pemain harus memiliki sebanyak 390 diamond terlebih dahulu barulah bisa mengganti nama Free Fire.

Tetapi jika Anda tetap ingin mengganti nama Free Fire secara gratis maka pastikan terlebih daulu sudah memiliki item, yaitu Change Name.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan item ini, maka Anda harus ekstra sabar dan hal penting dalam mengganti nama FF secara gratis ini sebenarnya berbicara tentang pemilihan nama yang harus benar – benar difikirkan dengan baik oleh pemain terlebih dahulu.

Sementara untuk mengganti nama dalam game Free Fire secara Gratis Anda tidak perlu bingung ataupun khawatir, jika sebelumnya fitur ganti nama pada game FF ini belum pernah Anda gunakan.

Pasalnya, fitur untuk mengganti nama Free Fire secara gratis dalam game Free Fire ini hanya bisa digunakan satu kali saja.

Tips Aman Mendapatkan Change Name FF Gratis

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Tips Aman Mendapatkan Change Name FF Gratis
Jika tetap ingin menerapkan cara mengganti nama FF secara gratis, nah pada uraian ini kami akan membagikan informasi mengenai beberapa tips yang bisa diterapkan agar bisa mendapatkan Change name FF gratis guys.

Dan sebelum mencoba item ini, ada baiknya untuk mengtahui terlebih dahulu beberapa tips ini sehingga Anda bisa mengganti nama FF dengan gratis, aman dan lancar.

Anda bisa mendapatkan diamond dan Change name secara gratis dengan mengikuti berbagai event yang diadakan oleh pihak Garena Free Fire.

Sedangkan untuk bisa mengetahui kapan ada event yang membagikan diamond gratis maka Anda harus rajin mencari informasinya.

Jika diamond dan Change name sudah didapatkan, maka Anda bisa langsung menggunaknnya untuk mengganti nama FF.

Namun hal ini juga tergantung dari keberuntungan masing-masing pemain karena kemungkinan akan ada Bug baru sehingga banyak pemain yang sudah mencobanya namun ada yang berhasil dan ada juga yang tidak.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara mengganti nama FF secara gratis dan informasi penting lainnya yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Perlu di ingat bahwa untuk mendapatkan change nicknmae Free Fire secara gratis Anda harus mempunyai item untuk change nickname terlebih dahulu.

Diamond menjadi mata uang pada game online Free Fire, dimana Anda harus top up terlebih dahulu jika ingin memilikinya.

Nantinya diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli beberapa item misalnya skin berbayar atau mengganti nama FF.

Jadi, pastikan untuk memiliki diamond yang cukup sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan oleh pihak Garena sebelum memutuskan untuk mengganti nama FF. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel