Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP

Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP
Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP
- Belakang ini LinkAja termasuk ke dalam salah satu aplikasi e-wallet atau dompet digital yang cukup populer, karena sekarang ini aplikasi LinkAja pamornya semakin hari semakin naik setelah muncul di banyak iklan di beberapa media besar dan sudah bekerjasama dengan berbagai macam merchant.

Ada banyak kelebihan yang sudah di tawarkan oleh aplikasi LinkAja, itulah mengapa LinkAja sukses menarik hati masyarakat Indonesia untuk menggunakan ditambah di era yang sekarang ini pengguna lebih sering menggunakan e-wallet.

LinkAja ini adalah platform anak perusahaan dari BUMN sehingga potensi untuk berkembangnya masih akan terus berkelanjutan, tidak menutup kemungkinan juga dulu pernah bernama TCASH yang sudah merajai industri dompet digital Indonesia yang mengalahkan para pesaing lainnya yang sudah cukup populer lebih dahulu seperti OVO dan GoPay.

Ya, begitulah kira - kira ulasan soal LinkAja dan sekarang kami akan membagikan cara login LinkAja tanpa kode OTP namun sebelum itu simak informasi terlebih dahulu yang ada di bawah ini.

Penyebab Tidak Bisa Verifikasi LinkAja

Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP
Penyebab Tidak Bisa Verifikasi LinkAja
Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, sebelum kami sampaikan cara login LinkAja tanpa kode OTP pastikan anda mengetahui penyebab tidak bisa verifikasi LinkAja dan untuk lebih jelasnya langsung saja simak di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Email Verifikasi LinkAja Tidak Bisa Masuk

Biasanya penyebab tidak bisa verifikasi LinkAja yaitu email yang tidak kunjung masuk, kalau verifikasi email sudah dikirim dari pihak LinkAja namun masih belum anda terima juga itu artinya ada dua kemungkinan terjadi yaitu salah masukkan data alamat email atau salah ketik penulisan email.

Namun untuk kasus yang satu ini, bisa mengubah alamat email di halaman profile atau jika tidak bisa juga lebih baik segera hubungi customer service LinkAja saja.

Jika kedua kemungkinan tidak terjadi, melainkan di saat itu sedang bermasalah di sistemnya sehingga email verifikasi tidak masuk ke bagian inbox dan untuk mengatasinya anda tinggal cek di folder spam yang ada di promosi dan sosial pesan verifikasi dari LinkAja ada di bagian folder tersebut.

Selain itu kemungkinan juga akun email yang anda gunakan kapasistas penyimpanan sudah penuh, sehingga pada saat pesan email masuk maka email anda otomatis tidak bisa menampung pesan jadi sebaiknya anda hapus pesan email yang menurutnya tidak begitu penting di akun email anda.

2. Tombol Verifikasi LinkAja Tidak Berfungsi

Meskipun sudah menerima email verifikasi dari LinkAja, namun justru tombol untuk melakukan verifikasi tidak berfungsi atau terkadang tidak bisa di klik dan untuk mengatasi hal itu ada dua opsi yakni tandai pesan ke dalam folder penting dan buang tanda spam (hanya untuk bisa menerima kode verifikasi di folder spam).

Selain itu, anda cukup klik link verifikasi di bawah tombol yang tidak berfungsi tersebut yang mana LinkAja akan menyediakan cara verifikasi yaitu menggunakan tombol dan link.

Namun jika tombol tersebut tidak bisa digunakan, silahkan manfaatkan link di bawahnya apa bila link URL juga tidak bisa di klik sebaiknya gunakan link atau URL verifikasi bisa disalin dan paste langsung ke browser Google Chrome.

3. Link Verifikasi LinkAja Expired

Pada saat anda klik link verifikasi LinkAja, nanti anda akan langsung di arahkan ke halaman keterangan verifikasi gagal sebab link sudah expired atau kadaluarsa itu artinya sudah tidak mampu melakukan verifikasi akun menggunakan link tersebut alias anda harus ganti link expired.

Namun hal ini biasanya disebabkan oleh anda yang baru saja klik tombol verifikasi, jika sudah beberapa jam pesan masuk ke email anda maka link verifikasi apa pun itu umumnya akan ada batas waktu dan setelah terlewati sehingga sudah tidak bisa dipakai kembali.

Nah, untuk mengatasi hal seperti ini cukup mudah cukup anda minta kode verifikasi lagi tapi pastikan juga bisa melakukan pengecekan pesan email secepatnya.

Kalau sudah berhasil menerima kode verifikasi yang baru, tinggal klik link atau tombol tersebut untuk bisa menyelesaikan tahap verifikasi email LinkAja.

Itulah beberapa penyebab tidak bisa verifikasi LinkAja, sekarang kita lanjut ke cara login LinkAja tanpa kode OTP dan langsung saja simak sebagai berikut.

Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP

Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP
Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP
Jika sudah melakukan pendaftaran akun menggunakan email dari LinkAja, sekarang proses selanjutnya yaitu melakukan verifikasi email tersebut hal semacam ini bertujuan supaya akun beroperasi dengan baik dan menjadi syarat.

Nah, untuk bisa melakukan upgrade akun LinkAja full service atau premium namun kalau akun LinkAja belum melakukan upgrade sehingga tidak bisa melakukan penarikan tunai, mengirim uang dan batas maksimun penyimpanan saldo terbatas.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti langkah - langkah cara login LinkAja tanpa kode OTP di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi LinkAja yang berada di ponselmu.
  • Nanti kalau sudah login, lalu masukkan kode PIN.
  • Di halaman beranda, tinggal klik menu Akun atau Profile lalu anda akan menemukan opsi Email yang mana ada keterangan Email Belum Diverifikasi jika sudah di lanjutkan dengan klik menu dan pilih opsi kirim email untuk dapat mengirim kode verifikasi.
  • Lalu anda lanjutkan dengan membuka emailnya, entah itu menggunakan Gmail atau Yahoo karena nanti pesan untuk verifikasi email dari LinkAja akan mendarat di email anda. Jika email verifikasi LinkAja belum masuk juga, cari saja di folder spam dan pastikan pengiriman email tersebut yaitu resmi dari LinkAja dengan alamat email info@linkaja.id.
  • Di tahap ini, tinggal cek pesan dari LinkAja dan silahkan lanjutkan dengan tekan tombol verifikasi jika tombol verifikasi LinkAja tidak bisa di klik sebaiknya anda salin URL verifikasi kalau sudah pastekan di browser Google Chrome.
Bagaimana mudahkan login LinkAja tanpa kode OTP? Namun, akhir-akhir ini ada banyak kasus yang sering kali terjadi seperti mengeluhkan tidak bisa verifikasi email LinkAja atau verifikasi email LinkAja padahal sudah mengikuti panduan dan jika anda termasuk ke salah satu pengguna yang mengalami hal serupa sebaiknya simak informasinya di atas.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Login LinkAja Tanpa Kode OTP yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda langsung gunakan.

Bukan hanya cara login LinkAja tanpa perlu menggunakan kode OTP, namun kami juga memberikan solusi untuk anda yang tidak bisa melakukan verifikasi yang sudah kami sampaikan di atas.

Semoga dengan kehadiran informasi semacam ini bisa membantu anda login LinkAja tanpa kode OTP dan jika informasi sangatlah rekomended silahkan bagikan ke teman, saudara dan kerabat anda. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel