Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb 2024

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
- XL termasuk ke dalam salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang cukup populer di Indonesia, karena memiliki pelanggan yang cukup banyak namun untuk memanjakan pelanggan dan juga menarik perhatian para calon pelanggan baru pihak XL sering kali mengeluarkan paket - paket terbaru dengan harga terjangkau.

Salah satu paket yang ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu paket internet bernama Xtra kuota XL, namun ada berbagai macam kuota yang dapat digunakan di paket internet Xtra kuota tersebut di antaranya yaitu bisa mengakses Youtube tanpa kuota, mendengarkan musik, media sosial dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk kisaran harga dari paket Xtra kuota di banderol dengan harga 10 Ribu dan anda sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB yang masa berlaku selama 30 hari, selain itu paket Xtra kuota ini memiliki kelebihan yaitu tidak ada pembagian kuota seperti paket pada umumnya.

Namun supaya bisa menikmati paket Xtra kuota sebesar 30GB dengan harga 10 Ribu saja, pastikan anda adalah pengguna XL atau memakai paket Xtra Combo yang di banderol 59 Ribu terlebih dahulu.

Kalau anda tidak terdaftar paket Xtra Combo, sehingga anda harus membeli paket Xtra 40GB dan di daftarkan dengan cara daftar paket XL 30GB 10Rb yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Syarat dan Ketentuan Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Biasanya cara daftar paket XL 30GB 10Rb tidak akan semudah itu berhasil, kalau anda tidak menyelesaikan syarat dan ketentuan yang sudah berlaku agar anda bisa dengan mudah menikmati paket internet termurah dari XL.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi untuk melakukan pendaftaran paket XL 30GB 10Rb, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Paket XL 30GB 10Rb masa berlaku sampai 30 hari.
  • Tidak akan ada pembagian kuota seperti paket kuota internet pada umumnya.
  • Pastikan anda membeli paket Xtra Combo yang dibanderol Rp 59.000 terlebih dahulu.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Jika syarat dan ketentuan sudah anda penuhi untuk mendapatkan kuota paket XL 30GB 10Rb, sekarang kita ke tahap selanjutnya yang ada di bawah ini.

1. Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb Melalui Kode Dial

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb Melalui Kode Dial
Biasanya pihak operator selalu menyediakan kode dial, karena kode dial ini termasuk ke salah satu akses yang cukup mudah digunakan untuk menjangkau berbagai macam akses seperti cek pulsa, daftar kuota internet, beli pulsa dan lain sebagainya.

Itu sebabnya metode pertama ini sebaiknya anda gunakan kode dial, karena dengan memakai cara ini anda bisa lebih mudah untuk memperoleh paket internet tanpa harus menginstall aplikasi apa pun itu.

Cara daftar paket Xl 30GB 10Rb melalui kode dial ini ada beberapa langkah - langkah yang harus di ikuti, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Aktifkan perangkat anda dan silahkan menuju menu Log panggilan.
  • Namun pastikan juga pulsa anda sudah mencukupi untuk membeli paket XL 30GB 10Rb atau cek pulsa kalau anda tidak mengetahuinya.
  • Lalu ketik kode dial *123*275#.
  • Tinggal menunggu sampai halaman baru tampil di layar ponsel anda.
  • Jika sudah, pilih salah satu paket internet murah XL atau paket XL 30GB 10Rb.
  • Kemudian anda bayarkan paket XL 30GB yang dibanderol Rp 10.000.
  • Sehingga pulsa akan segera di potong dan paket XL 30GB sudah dapat digunakan untuk internetan sepuasnya.

2. Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb Melalui myXL

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb Melalui myXL
Kalau dengan kode dial tidak berhasil memperoleh paket XL 30GB 10Rb dari provider XL, sebaiknya anda gunakan aplikasi myXL karena aplikasi myXL akan mempermudah anda dalam membeli semua produk XL seperti kuota internet, pulsa sampai bisa melakukan pengecekan penggunaan internet terakhir sekaligus sisa kuota yang dimiliki.

Sementara untuk langkah - langkah cara daftar paket XL 30GB 10Rb myXL, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda unduh dan install Aplikasi myXL di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Nanti setelah selesai, anda daftarkan akun myXL anda dengan nomor XL kalau sebelumnya tidak ada.
  • Kalau anda sudah mempunyai akun myXL, silahkan pilih menu beli paket dan pilih Xtra Kuota.
  • Lalu geser ke kanan untuk pindah ke pilihan Xtra Kuota dan tinggal cari opsi Xtra Kuota 30GB/30hari.
  • Maka kuota akan segera ditambahkan ke dalam nomor XL anda dan biaya pembelian sudah di potong secara otomatis.
  • Selesai.

Informasi yang Perlu Diperhatikan Terkait Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Informasi yang Perlu Diperhatikan Terkait Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Di karenakan paket Xtra Kuota 30GB ini termasuk paket lama, jadi ada beberapa informasi serta ketentuan yang sudah di ubah atau diperbaharui oleh pihak provider XL.

Itulah mengapa, anda perlu memperhatikan beberapa informasi penting yang mungkin saja pada saat melakukan pendaftaran paket ada saja kendala yang dihadapi sehingga anda tidak akan merasa tertipu kalau cara daftar paket XL 30GB 10Rb yang kami berikan diatas sudah tidak mampu bekerja lagi.

Inilah beberapa informasi yang perlu diperhatikan terkait daftar paket XL 30GB 10Rb, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Cara daftar paket yang sudah kami berikan terkadang sewaktu-waktu kemungkinan saja tidak mampu bekerja, disebabkan adanya perubahan dari pihak XL sendiri.
  • Namun tetap berhati-hati dengan jebakan batman seperti ini, sebab ada kode dial yang memang benar dari operator melainkan paket yang di tawarkan berbeda oleh pihak operator.
  • Pastikan sebelum melakukan pendaftaran paket, sebaiknya kosongkan terlebih dahulu pulsa miliknya untuk mengecek cara masing - masing yang ada di atas supaya memastikan apakah paketnya masih ada atau tidak.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb yang sudah kami sampaikan untuk bisa langsung terapkan.

Namun pastikan terlebih dahulu bahwa pulsa yang dimiliki benar-benar kosong, supaya pada saat memastikan cara di atas pulsa anda tidak kena potongan dan tidak kena jebakan batman dari pihak operator.

Ya, bisa dibilang supaya paket XL berhasil di daftarkan jadi pastikan untuk memperhatikan dan lakukan setiap langkah - langkah dengan benar dan cermat. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel