100 Akun Growtopia Gratis 2024

Akun Growtopia Gratis
Akun Growtopia Gratis
- Growtopia adalah salah satu game online yang sangat populer saat ini terutama di kalangan anak muda Indonesia.

Game ini nantinya akan mengajak Anda untuk berpetualang di dunia sandbox yang penuh dengan kreativitas serta tantangan yang sangat seru.

Anda juga bisa membuat dunia sendiri, berinteraksi dengan pemain lain, mengumpulkan berbagai item langka, dan bahkan berperang dengan musuh-musuh.

Namun membutuhkan akun Growtopia yang bagus dan berkualitas untuk bisa menikmati semua fitur dan kelebihan yang ada di dalam game ini, Anda.

Sayangnya, tidak semua orang bisa membuat akun Growtopia dengan mudah karena ada beberapa hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu seperti email, password, dan verifikasi.

Apalagi jika Anda ingin memiliki akun Growtopia yang levelnya tinggi atau memiliki banyak item berharga.

Maka Anda harus memainkan gamenya dengan rajin dan sabar agar semua hal tersebut bisa dicapai.

Jika tidak ingin ribet, maka Anda bisa mengeluarkan uang untuk membeli akun Growtopia dari pemain lain.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi mengenai daftar akun Growtopia gratis dan informasi penting lainnya seputar game Growtopia yang perlu diketahui.

Apa itu Growtopia?

Akun Growtopia Gratis
Apa itu Growtopia?
Growtopia merupakan game online yang awalnya hanya tersedia untuk HP Android saja, namun sekarang sudah tersedia untuk perangkat iPhone, Windows hingga Xbox.

Game ini dulunya sempat populer tepatnya pada tahun 2014 – 2017 dan menjadi game pertama yang dikembangkan oleh Seth Robinson lalu di akuisisi oleh developer ternama asal perancis yakni UbiSoft.

Setelah mengalami akuisisi, game ini justru mengalami lonjakan pesat bahkan menjadi salah satu game terlaris dimasanya walaupun pemainnya kesulitan mendapatkan akun Growtopia gratis.

Growtopia adalah game sandbox yang mengusung konsep massively multiplayer online (MMO) yang artinya, Anda bisa bermain bersama dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia secara real time.

Sehingga Anda bisa membuat dunia sendiri dengan nama yang diinginkan, kemudian menghiasnya dengan berbagai macam item yang bisa dikumpulkan atau beli.

Anda juga bisa mengunjungi dunia milik pemain lain, baik itu untuk bersosialisasi, berdagang, atau berpetualang.

Fitur Terbaik Growtopia

Akun Growtopia Gratis
Fitur Terbaik Growtopia
Seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa Growtopia memiliki gameplay yang sangat sederhana namun adiktif.

Jadi untuk memainkan gamenya Anda hanya perlu menyiapkan akun Growtopia gratis lalu menekan tombol Punch untuk menghancurkan atau memasang item di dunia, namun ombol Jump juga bisa Anda tekan bila ingin melompat dan menghindari rintangan.

Tetapi jangan salah sangka karena game ini tidak semudah yang dibayangkan, karena ada banyak hal yang harus Anda pelajari dan kuasai terlebih dahulu sebelum memainkan gamenya.

Beberapa hal penting tersebut seperti cara membuat item, cara berinteraksi dengan pemain lain, cara mengamankan dunia kamu dari pencuri, dan lainnya.

Menariknya, Growtopia juga memiliki fitur-fitur yang menarik, unik dan terbaik pastinya guys.

Untuk beberapa fitur terbaik game Growtopia yaitu sebagai berikut:
  • World Lock: Adalah sebuah item yang bisa pemain gunakan untuk mengunci dunia agar pemain lain tidak bisa mengubahnya. World Lock ini juga menjadi mata uang utama di game ini, karena bisa digunakan untuk membeli berbagai item langka dan berharga dari pemain lain.
  • Gems: Adalah sebuah item yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item dari toko resmi Growtopia. Gems bisa Anda dapatkan dengan cara memainkan gamenya, menonton iklan, atau membeli dengan uang sungguhan.
  • Events: Adalah sebuah acara khusus yang diadakan secara rutin oleh developer Growtopia setiap bulan atau tahun yang biasanya memberikan tema dan item-item baru yang berkaitan dengan acara tersebut. Beberapa acara khusus tersebut seperti Halloween Event, Winter Event, Valentine Event, dan lainnya.
  • Mods: Adalah sebuah fitur yang memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan atau fungsi dari item-item di game ini. Mods bisa dibuat sendiri atau mendownload dari situs-situs tertentu, namun Anda harus hati-hati karena mods bisa menyebabkan masalah atau bahkan banned jika digunakan tidak sesuai dengan aturan Growtopia.

Daftar Akun Growtopia Gratis Terbaru

Akun Growtopia Gratis
Daftar Akun Growtopia Gratis Terbaru
Selanjutnya kami akan membagikan beberapa daftar ID atau akun Growtopia terbaru yang masih aktif dan bisa digunakan.

Anda bisa memilih salah satu akun Growtopia yang ini sebelum diambil dan digunakan oleh orang lain.

Untuk daftar akun Growtopia yang gratis dan terbaru yaitu sebagai berikut:

1. Akun GT dari Itemku

Itemku adalah sebuah situs jual beli akun game online yang terpercaya dan aman yang bisa diakses untuk membeli akun Growtopia dengan harga yang murah dan berkualitas.

Namun, jika Anda tidak mau mengeluarkan uang maka bisa mencoba akun Growtopia gratis dari Itemku berikut ini:
farhan876 farhanbroody
Rizky03 54321
Marchellio Matthew23

2. Akun GT yang Masih Aktif

Jika Anda mencari akun Growtopia yang masih aktif dan sering dimainkan oleh pemiliknya, maka bisa mencoba akun Growtopia berikut ini.

Akun-akun ini biasanya memiliki level yang cukup tinggi dan item yang beragam, tetapi Anda harus berhati-hati karena akun-akun ini mungkin sudah diambil oleh pemain lain atau pemiliknya telah mengubah passwordnya.
Indra66 Pensil
Mr.Police Garuda
BapakPolisi Garuda

3. Akun GT Free Access 2024

Selanjutnya ada akun Growtopia free access 2024 yang merupakan akun Growtopia yang bisa digunakan tanpa harus memasukkan password.

Anda hanya perlu mengetikkan nama akunnya saja di kolom login dan akun-akun ini biasanya dibuat oleh pemain yang ingin berbagi akun mereka dengan orang lain secara gratis.

Namun Anda harus ingat bahwa akun-akun ini tidak bisa dikunci dengan world lock atau mengganti emailnya.
TheBBS –
GT07GT –
NiaNio555 –

4. Akun GT Minimal

Akun Growtopia minimal adalah akun Growtopia yang memiliki level dan item yang rendah dan cocok digunakan oleh Anda yang ingin memulai dari awal atau mencoba game ini tanpa harus mengeluarkan uang.

Akun-akun ini biasanya mudah didapatkan dan jarang diambil oleh orang lain, namun Anda harus bersabar dan rajin bermain untuk meningkatkan level dan item Anda.
Saved 1083
Plonco22 12456aqv
9apc jericholol

5. Akun GT Terbaru 2024

Akun Growtopia terbaru 2024 adalah akun Growtopia yang baru dibuat dan belum lama digunakan oleh pemiliknya.

Biasanya akun-akun ini memiliki level dan item yang menengah ke atas dan sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan akun Growtopia yang bagus dan berkualitas tanpa harus mengeluarkan uang. 

Tapi Anda harus cepat-cepat mengambil akun ini sebelum diambil oleh pemain lain.
female policewoman87 Beautiful
Farelviper22 barbarian55
always faithful ninewol65

6. Akun GT Unlock All Features

Akun Growtopia unlock all features merupakan akun Growtopia yang memiliki semua fitur dan item yang ada di game ini.

Akun ini biasanya sangat langka serta harganya mahal dan cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi bermain Growtopia tanpa batas atau tanpa hambatan.

Namun Anda harus sangat beruntung untuk mendapatkan akun-akun ini karena biasanya sudah diambil oleh orang lain atau dijaga ketat oleh pemiliknya.
Zeushades dylan633
Bunnielove bunnie12345
22barfbag sami_jr.

7. Akun GT Pro

Farelviper 9876
TheBBS LM10
Demonship demonbro

8. Akun GT Sultan

Shad0wing Rzor
Agungsuper99 agung
Indra77 Ruler

9. Akun GT Gratis

AbiyuProZS Biyu
Inawati hacking
Pelius444 justas

10. Akun GT Support Supporter

Oranggdevil1 Irondevill
legacyteo teo5
shawnofleg pederson

Cara Daftar ID atau Akun Growtopia

Akun Growtopia Gratis
Cara Daftar ID atau Akun Growtopia
Apabila ingin memainkan game Growtopia secara manual karena beberapa akun Growtopia gratis yang telah kami bagikan tidak bisa digunakan, maka Anda bisa mencobanya dengan memulai dari level 0.

Sedangkan untuk proses pembuatan akun atau ID Growtopia juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja.

Untuk cara daftar ID atau akun Growtopia yaitu sebagai berikut:
  • Kunjungi situs resmi Growtopia terlebih dahulu menggunakan aplikasi web browser, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox atau bisa melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Resmi Growtopia).
  • Kemudian klik tombol Play Online setelah situs terbuka.
  • Lalu masukkan nama di kolom Name kemudian klik tombol Connect.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan email dan password untuk akun Growtopia Anda. Pastikan email dan password yang Anda masukkan valid dan mudah diingat. Jangan lupa untuk mengecek kembali kotak I agree to the Terms of Service and Privacy Policy.
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk memverifikasi email. Silahkan buka email yang Anda gunakan untuk mendaftar, kemudian klik link yang dikirimkan oleh Growtopia. Anda bisa mengecek folder spam atau junk jika tidak ada email yang masuk.
  • Langkah selanjutnya, Anda akan mendapatkan pesan bahwa akun Growtopia sudah berhasil dibuat dan Anda bisa bermain Growtopia dengan akun baru tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai akun Growtopia gratis terbaru yang bisa digunakan dan informasi penting lainnya seputar game Growtopia yang perlu diketahui.

Walaupun grafik yang disajikan Growtopia terbilang sangat jadul alias 2D, namun game ini mempunyai pola permainan unik serta dukungan bermain secara online menggunakan jaringan internet.

Namun game ini menerapkan sistem level atau tingkatan, maka kami sangat menyarankan untuk bermain menggunakan akun level tinggi atau sultan.

Apabila Anda pemain baru, bisa menggunakan ID atau akun Growtopia dan gratis yang masih aktif yang telah kami bagikan di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel