7 Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim 2024

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait kode pulsa gratis langsung dikirim, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Kemudahan mengakses komunikasi di era sekarang ini memang menyumbang banyak kemajuan peradaban manusia, tapi disisi lain manusia semakin bergantung akan kebutuhan pulsa atau paket internet.

Kebutuhan pulsa sekarang ini hampir me jadi salah satu kebutuhan primer bagi manusia modern, hal ini disebabkan karena dari pekerjaan hingga hiburan membutuhkan pulsa untuk bisa menjalankannya.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim merupakan suatu hal yang sangat dicari oleh banyak orang karena tentu saja hal tersebut bisa menghemat pengeluaran pulsa.

Akan tetapi, ternyata tidak sedikit yang mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim ini dikarenakan kurang banyak mencari tahu caranya atau karena masih terpacu pada cara lama yang sudah tidak work.

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim All Operator

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mendapatkan pulsa gratis melalui kode pulsa gratis langsung dikirim di bawah ini.

1. Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Telkomsel

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Telkomsel
Telkomsel sebagai salah satu provider dengan pengguna terbanyak di Indonesia sering kali membagikan promo-promo dan hadiah kepada para penggunanya dengan sistem tukar poin.

Cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim dengan kode pulsa gratis Telkomsel ini memiliki syarat yakni kartu anda harus memiliki poin.

Jika anda telah memenuhi persyaratan tersebut, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah cara mendapatkan pulsa gratis pada kode pulsa gratis langsung dikirim Tellkomsel yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka menu "Telepon" di HP.
  • Selanjutnya masukkan kode dial "*700#" dan akses kode tersebut.
  • Setelah itu pilih nomor "3 (Telco&Digital)".
  • Maka anda akan dibawa ke pilihan penawaran penukaran pulsa atau paket internet dengan poin.
  • Silahkan anda pilih pulsa sesuai dengan jumlah poin yang anda miliki.
  • Setelah itu tunggu sampai pulsa masuk, dan anda telah bisa mendapatkan pulsa gratis.
  • Selesai.
Kode pulsa gratis Telkomsel ini hanya bisa digunakan satu kali saja dalam satu bulan, selain itu perbedaan tarif penukaran mungkin akan terjadi dibeberapa kota-kota tertentu.

2. Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Axis/XL

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Axis/XL
Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis Axis bisa menggunakan sistem cashback pulsa dari pembelian paket games.

Jadi, setiap pembelian paket garena voucher melalui kartu Axis akan diberikan cashback pulsa secara gratis langsung mulai dari 5-25 ribu.

Kode pulsa gratis Axis tersebut dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan mudah.

Adapun cara mendapatkan kode pulsa gratis langsung dikirim Axis/XL yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Telepon dan akses kode dial "*500*666*10#".
  • Maka akan terlihat banyak pilihan [aket internet, anda bisa pilih nomor "5 (paket data games)".
  • Setelah itu pilih nomor "3 (voucher games)".
  • Lalu pilih nomor "5 (garena voucher)".
  • Kemudian pilih "5 (hadiah pulsa)".
  • Maka akan muncul berbagai macam pilihan pulsa Axis, mulai dari 5, 10 hingga 25 ribu.
  • Anda tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan, dan selesaikan proses klaim pulsanya.
  • Selesai.
Karena sistem kode pulsa gratis Axis ini adalah cashback pulsa, maka anda harus mengeluarkan modal pulsa utama terlebih dahulu agar cara ini bisa berhasil dilakukan.

3. Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Indosat

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Pada Provider Indosat
Kode pulsa gratis pada provider Indosat ini memanfaatkan event Member Get member dari pihak Indosat.

Event MGM atau Member Get Member ini merupakan sebuah program dari Indosat yang bertujuan mengajak orang lain untuk menggunakan kartu perdana Indosat dan mendapatkan reward pulsa Rp200.000 secara gratis.

Untuk bisa mendapatkan pulsa melalui event ini, anda harus memasukkan kode MGM, kode ini bisa anda dapatkan di internet ataupun dari teman anda yang menggunakan kartu Indosat.

Jika berhasil mendapatkan kode MGM ini, maka langkah selanjutnya adalah tinggal mengeksekusi cara mendapatkan pulsa gratis melalui kode pulsa gratis langsung dikirim Indosat yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka menu Telepon dan masukkan kode USSD "*123*789#".
  • Maka anda akan masuk ke menu "Event MGM Indosat".
  • Silahkan anda pilih "1" untuk memasukkan kode MGM.
  • Lalu anda tinggal masukkan kode MGM yang sebelumnya sudah didapatkan, dan klik "Ok".
  • Maka secara otomatis pulsa gratis Rp20.000 akan masuk ke nomor Indosat anda.
  • Selesai.
Perlu anda ketahui, bahwa cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim Indosat ini hanya bisa digunakan hanya satu kali untuk setiap kartu.

4. Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Tri (3)

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Tri (3)
Kode pulsa gratis untuk provider Tri menggunakan sistem bonus pulsa. Bonus pulsa yang akan anda dapatkan ini memiliki nominal yang berbeda-beda tergantung dengan banyaknya transaksi yang dilakukan dengan nomor Tri tersebut.

Untuk bisa mengakses kode pulsa gratis langsung dikirim Tri ini sangat mudah karena bisa dilakaukan pada menu UMB dengan cara yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Telepon dan akses kode dial "*111*2#".
  • Maka secara otomatis anda akan dibawa ke menu "Bonus Pulsa Tri".
  • Silahkan anda pilih bonus pulsa yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dan juga nominalnya.
  • Tunggu hingga pulsa Tri masuk, dan selamat anda sudah mendapatkan pulsa Tri gratis.
  • Selesai.

5. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Menggunakan Aplikasi

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Menggunakan Aplikasi
Selain melalui kode pulsa gratis langsung dikirim diatas, anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis all operator melalui aplikasi penghasil pulsa gratis.

Aplikasi penghasil pulsa gratis merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan reward atau penukaran pulsa atas tugas yang sudah anda selesaikan pada aplikasi tersebut.

Biasanya jenis tugas yang ada didalam aplikasi penghasil pulsa gratis all operator ini seperti menonton iklan, mengisi survei, memasang sebuah aplikasi dan membaca berita.

a. MabokDuit

MabokDuit adalah aplikasi penghasil pulsa gratis langsung dikirim, untuk bisa menghasilkan pulsa melalui aplikasi ini anda harus menyelesaikan misi yang ada didalam aplikasi.

Misi yang diberikan pada aplikasi MabokDuit sangat mudah, seperti memasang sebuah aplikasi, menonton iklan, melakukan daily check-in dan mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Jika tugasu-tugas tersebut telah diselelsaikan, maka anda akan mendapatkan poin emas yang bisa ditukarkan menjadi pulsa.

JIka poin emas sudah terkumpul banyak atau memenuhi nominal minimal penukaran, anda bisa tukarkan dengan saldo E-wallet sehingga anda bisa membelikannya pulsa atau tarik dalam bentuk uang tunai.

- (Download MabokDuit Apk)

b. Cashtree

Mungkin dari sebagian kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil pulsa gratis satu ini yakni Cashtree.

Anda bisa menghasilkan pulsa melalui aplikasi Cashtree ini dengan dua cara, yaitu dengan mengikuti campaign Pulsa Mission dan Cashtree Quis.

Pulsa Mission merupakan event khusus yang dibuat oleh pihak Cashtree agar penggunanya bisa menghasilkan pulsa dengan cepat.

Selain melalui event Pulsa Mission, untuk menghasilkan pulsa gratis cepat di Cashtree juga bisa mengikuti Cashtree Quis yang merupakan sebuah survei sederhana berhadiah poin berlimpah.

- (Download Cashtree)

c. Caping

Aplikasi penghasil pulsa gratis langsung dikirim selanjutnya adalah Caping yang merupakan sebuah aplikasi berita menawarkan hadiah pulsa bagi para pembacanya.

Untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini, anda cukup membaca berita selama 30 detik untuk per berita, setelah itu anda akan mendapatkan poin yang akan anda tukarkan menjadi pulsa.

Selain membaca berita, anda juga bisa mendapatkan poin di Caping dengan memasukkan kode Refferal, mengundang teman, melakukan abses harian, membagikan berita, melakukan komentar berita dan menonton video iklan.

Poin yang sudah terkumpul bisa anda tukarkan dengan pulsa langsung, dengan nominal 14.000 poin untuk pulsa Rp5.000 dan 30.000 poin untuk saldo e-wallet Rp10.000 dengan durasi waktu unyuk withdraw poin menjadi pulsa memakan waktu selama 3 hari kerja.

- (Download Caping)

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar kode pulsa gratis langsung dikirim all operator.

Silahkan anda manfaat trik yang kami bagikan ini untuk mendapatkan pulsa secara gratis agar menghemat pengeluaran pulsa anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara mendapatkan pulsa gratis langsung dikirim pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel