Cara Menggunakan www.sat-gps-tracker.com 2024

Cara Menggunakan www.sat-gps-tracker.com
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini segala sesuatu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat, tidak terkecuali mengetahui lokasi keberadaan nomor HP.

Ada beberapa alasan seseorang ingin melacak nomor HP, seperti ingin melacak HP yang hilang, ingin mengecek lokasi seseorang dan lainnya.

Salah satu situs yang dapat anda gunakan untuk melacak keberadaan nomor HP anda adalah menggunakan situs SAT GPS Tracker.

Banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu anda mengetahui lokasi HP yang hilang, namun biasanya aplikas-aplikasi tersebut membutuhkan email untuk membantu pelacakan.

Sementara itu, menggunakan SAT GPS Tracker ini anda hanya membutuhkan nomor HP saja untuk melacak keberadaan HP tersebut.

Lantas, apakah benar situs tersebut bisa digunakan untuk mengetahui lokasi terkini dari nomor HP yang dimasukkan?.

Untuk mengetahui jawabannya, sebaiknya simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com.

Apa itu GPS Tracker?

Seperti namanya, GPS Tracker merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk melacak keberadaan suatu barang atau objek tertentu.

Alat satu ini biasanya digunakan pada kendaraan, baik mobil, truk maupun motor demi mengantisipasi terjadinya tidak pencurian.

Nantinya kendaraan yang dipasangi alat ini akan lebih mudah untuk dilacak, anda juga bisa mengetahui lokasi keberadaan kendaraan tersebut dengan lebih akurat.

Jadi, apabila suatu waktu mobil atau kendaraan anda dicuri oleh seseorang maka bisa dengan mudah mengetahui lokasi keberadaannya melalui HP atau laptop yang sebelumnya sudah terkoneksi dengan alat GPS.

Alat ini memang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis terutama yang bergerak dibidang penyewaan kendaraan serta ekspedisi pengiriman barang.

Hal tersebut dikarenakan kedua bidang tersebut sangat berisiko terjadi pencurian atau penggelapan barang yang dilakukan oleh karyawan maupun orang yang menyewa kendaraan.

Nah, pada pembahasan kali ini kita akan membahas terkait bagaimana cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com.

Cara Menggunakan SAT GPS Tracker

Cara Menggunakan www.sat-gps-tracker.com
 Cara Menggunakan SAT GPS Tracker
Banyak yang panasaran apa yang ada diluar bumi, salah satunya anda bisa tahu dengan mengenal SAT GPS Tracker untuk melacak HP seseorang.

Setelah anda mengetahui yang dimaksud SAT GPS Tracker pada pembahasan diatas, maka anda pasti ingin mengetahui bagimana cara menggunakan situs tersebut.

Seperti yang kita ketahui, bahwa terdapat banyak alat pelacakan yang beredar, namun jika sudah mengenal SAT GPS Tracker untuk melacak HP seseorang anda akan tahu hal yang berbeda.

Melansir dari halaman resminya, Sat-gps-locate.com adalah situs pelacak telepon asli pertama dan satu-satunya yang diluncurkan di internet yang dibuat oleh tim ahli dari Eropa.

Situs ini mulai terkenal pada akhir tahun 2006 meskipun sudah dibangun pada awal tahun 90-an dan perlu diperhatikan lantaran banyak yang meniru SAT GPS Tracker ini.

Jika anda penasaran dengan cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com , sebaiknya simak panduannya yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, silahkan anda kunjungi situs SAT GPS Tracker di laman sat-gps-tracker.com lewat peramban.
  2. Selanjutnya masukkan negara dan nomor HP, lengkap dengan kode negara.
  3. Setelah itu tekan "Click to Search" untuk mulai melacak lokasi HP melalui situs ini.
  4. Tunggu hingga anda melihat lokasi terkini dari nomor HP yang anda lacak.
  5. Selesai.

Apakah SAT GPS Tracker Bisa Melacak Nomor HP?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, SAT GPS Tracker merupakan situs prodi untuk melacak nomor HP yang dibuat oleh tim yang berbasis di Eropa dan sudah beroperasi secara online sejak 2006.

Mengenai pertanyaan apakah cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com ini benar-benar bisa melacak nomor HP yang dimasukkan?.

Mengutip dari situs SAT GPS Tracker, situs ini hadir sebagai lelucon yang artinya tidak bisa digunakan untuk melacak nomor HP.

SAT GPS Tracker juga menyebutkan bahwa situs serupa banyak ditemui adalah variasi dari situs ini dan bukan tiruan dari pihak lain.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa pelacakan lokasi nomor HP ini tidak bisa dilakukan melalui situs SAT GPS Tracker atau yang lainnya.

Namun, anda tidak perlu khawatir kami sudah menyediakan cara melacak lokasi HP baik Android maupun iPhone yang dapat anda gunakan di bawah ini.

a. Lacak Lokasi HP iPhone

Pelacakan lokasi HP iPhone bisa dilakukan apabila anda memiliki akses ke akun Google atau Apple ID yang tersambung di HP yang hilang.

Untuk mencari HP iPhone yang hilang bisa dilakukan melalui Find My iPhone dengan langkah-langkah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda masukkan alamat www.icloud.com/find.
  • Kemudian masukkan Apple ID dan kata sandi yang tepat.
  • Setelah itu tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Apabila ada beberapa perangkat yang menggunakan Apple ID sama, maka pilih perangkat yang sesuai di bagian "All Device".
  • Anda akan melihat lokasi terkini HP iPhone yang hilang, informasi tersebut ditunjukkan dalan bentuk peta dengan titik lokasi berwarna hijau.
  • Selesai.

b. Melacak Lokasi Android

Sementara itu, untuk penggunakan Android anda bisa menggunakan Find My Device yang dikembangkan oleh Google. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda masuk ke alamat www.google.com/android/find.
  • Kemudian masukkan akun Google berupa email dan kata sandi, pastikan akun tersambung ke HP Android yang dilacak.
  • Setelah itu klik perangkat yang sesuai dan anda bisa melihat lokasi terkini di peta yang ditampilkan di layar perangkat anda.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara menggunakan www.sat-gps-tracker.com.

Setelah mengenal SAT GPS Tracker untuk melacak HP seseorang yang ternyata hanya prank belaka, namun yang terpeting anda sudah berusaha untuk mencari informasi terkait cara melacak lokasi HP.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara menggunakan situs SAT GPS Tracker pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel