Spin HP Gratis 2024

Spin HP Gratis
Spin HP Gratis
- Sekarang ini HP iPhone termasuk ke dalam salah satu ponsel paling terfavorit dan terpopuler di seluruh dunia, yah bisa dibilang ponsel ini lebih banyak digunakan di kalangan menengah ke atas.

Tapi akhir - akhir ini ada banyak beredar di internet cara mendapatkan iPhone gratis tanpa perlu mengeluarkan sejumlah uang, salah satunya yaitu dari Google yang mana terbukti tanpa di undi yang melalui program diselenggarakan seperti giveaway iPhone.

Hal seperti ini bisa ditemukan di Google, Facebook dan Youtube karena ada banyak orang terutama Youtube atau Selebgram yang sudah membagikan iPhone secara gratis namun dengan syarat yang harus dilakukan.

Misalnya saja, anda akan diminta membagikan video ke sosmed, mantion dan follow beberapa media sosial dari pihak yang membagikan HP iPhone tersebut.

Walaupun untuk mendapatkan iPhone gratis mungkin sangatlah mustahil diperoleh, karena siapa sih yang akan memberikan anda HP secara gratis yang harganya hampir 20 jutaan seperti iPhone 13 Pro Max 128GB.

Apa lagi banyak orang yang melakukan beragam cara hanya untuk mendapatkan HP iPhone, termasuk ada yang mengikuti giveaway iPhone 13 Pro Max yang hanya terjadi di event tertentu saja dan itu tidak mungkin ada setiap harinya.

Namun ada giveaway iPhone 13 yang biasanya di Shopee, lagi - lagi itu hanya akan terjadi kalau ada pameran atau event seperti 12.12 saja dan jika anda ingin mempunyai atau kepengen mendapatkan HP iPhone sebaiknya menabung atau kalau ada sedikit uang bisa cicil di Tokopedia atau Finance.

Sebenarnya ada salah satu cara yang dapat anda lakukan yaitu Spin HP gratis yang akan kami bagikan di bawah, namun balik lagi jika anda beruntung tapi tidak ada salahnya mencobanya.

Cara Spin HP Gratis iPhone

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, tidak ada salahnya untuk mencoba spin HP gratis yang akan kami bagikan informasinya sebagai berikut:

1. Ikut Event

Spin HP Gratis
Ikut Event
Mendapatkan iPhone gratis adalah impian setiap orang karena HP tersebut tergolong cukup bagus dari HP pada umumnya, sehingga banyak orang melakukan berbagai macam cara termasuk salah satunya mengikuti event.

Ada banyak event yang membagikan doorpize seperti sepeda motor, kulkas, kipas angin, peralatan rumah tangga, iPhone 13 Pro Max dan lain sebagainya.

Biasanya event tersebut banyak diselenggarakan di IG Tokopedia dan Shopee yang mana mengadakan kuis giveaway dengan tema Belanja di Tokopedia NOW dan Shopee 1.1 yang berhadiahkan iPhone gratis.

Namun event ini pastinya mempunyai beberapa syarat yang harus di ikuti, seperti follow IG Tokopedia dan Shopee, memberikan cerita belanja, membuat story di IG dan hal lain yang menjadi rules dari kuis tersebut.

Itupun gratis tanpa ada pungutan biaya sepeserpun, jadi anda bisa langsung mencobanya dan semoga berhasi ya guys!!!.

Kalau anda memang tidak mempunyai akun Tokopedia, silahkan unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi Tokopedia).

2. Ikut IG Youtuber Terpopuler

Spin HP Gratis
Ikut IG Youtuber Terpopuler
Tidak hanya spin HP gratis itu saja, anda juga bisa mengikuti IG Youtuber terkenal karena Youtuber terkenal selalu mengadakan event giveaway iPhone gratis namun ingat tidak semua Youtuber membagikan iPhone gratis salah satunya Baim Wong dan lain sebagainya.

Hal ini disebabkan ada banyak pihak lain yang mengatasnamakan para Youtuber sehingga nama mereka disalahgunakan, tapi ingat tidak semua Youtuber berhenti untuk bagi-bagi seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Ria Ricis yang kadang-kadang mereka juga mengadakan event bagi-bagi iPhone gratis.

Nah, anda tinggal mengikuti info dari mereka saja bagaimana langkah-langkah untuk bisa mendapatkan iPhone gratis dan seperti biasanya anda hanya perlu ikut rules dari event tersebut.

3. Ikut TikTok Influencer

Spin HP Gratis
Ikut TikTok Influencer
Ikut akun TikTok Influencer dan akun dari toko online termasuk salah salah cara untuk mendapatkan HP iPhone yang diinginkan, cara ini biasanya dilakukan oleh akun @ibrostoreberbagi karena akun ini cukup populer berbagi iPhone seperti iPhone 13 Pro Max secara gratis namun anda harus mengikuti beberapa aturan dan syarat yang ada.

Akun @ibrostoreberbagi adalah toko yang menjual brand iPhone, jadi sangat wajar untuk menaikkan nama brand tersebut oleh sebab itu untuk bisa mendapatkan iPhone gratis pastikan anda membeli produk di toko tersebut terlebih dahulu baru bisa mengikuti giveaway.

4. Ikut Giveaway Lazada

Spin HP Gratis
Ikut Giveaway Lazada
Lazada juga selalu menyelenggarakan giveaway tiap tanggal cantik sama seperti Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi marketplace lainnya.

Hal semacam ini akan menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin mendapatkan iPhone gratis, biasanya giveaway yang diberikan oleh pihak Lazada tidak main-main seperti marketplace lainnya bahkan ada banyak hadiah lainnya bukan hanya iPhone saja.

Jadi jika anda ingin memperoleh hadiahnya, bisa cek Instagram resmi dari Lazada untuk mendapatkan informasi tersebut dan jika anda belum memiliki aplikasi Lazada bisa unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lazada).

5. Ikut Giveaway iDropNews

Spin HP Gratis
Ikut Giveaway iDropNews
iDropNews ini adalah situs teknologi yang menjelaskan soal review gadget, info terbaru gadget, tips dan tri menggunakan gadget dan masih banyak lagi lainnya.

Namun ternyata bukan hanya membagikan informasi saja, iDropNews juga menyelenggarakan giveaway tiap hari dengan berbagai macam hadiah menarik lainnya dan biasanya hadiah yang akan diberikan seperti M1 MacBook Pro, Microsoft Xbox Series X, Sony PlayStation 5 dan lain sebagainya.

Situs iDropNews bukan sebarang situs yang memberikan haparan palsu dan jika anda mau, silahkan anda buka link yang akan kami bagikan di bawah ini.

(https://apple.news/TqbQmWe8eQnieOF7zDNdBHg)

6. Ikut Giveaway Shopee

Spin HP Gratis
Ikut Giveaway Shopee
Supaya anda bisa spin HP gratis, ada salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu ikut giveaway di Shopee biasanya pihak Shopee akan menyelenggarakan giveaway di TV pada saat acara siaran berlangsung.

Shopee termasuk ke dalam salah satu aplikasi marketplace yang selalu hadir untuk para pengguna yang selalu menyelenggarakan giveaway tiap tanggal cantik, seperti 12, 12 kemarin.

Bukan hanya itu saja, Shopee juga selalu membagikan berbagai macam hadiah menarik seperti HP Android, Oven, Skin Care, iPhone dan lain sebagainya.

Apa lagi hadiah yang diberikan gratis, sehingga membuat marketplace satu ini termasuk ke dalam salah satu tempat belanja online terfavorit.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Spin HP Gratis yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda terapkan dan ikuti.

Ada berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan HP gratis, namun pastikan anda mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan sama pihak bagi - bagi hadiah.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda mendapatkan HP secara cuma-cuma alias gratis, karena sudah ada banyak bukti kalau cara yang kami sampaikan di atas memberikan hadiah secara gratis ke para pemenang giveaway. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel