Cara Tendangan Keras PS3 PES 2024

Cara Tendangan Keras PS3 PES
Cara Tendangan Keras PS3 PES - Tendangan keras cukup mudah dilakukan, anda hanya perlu berlatih secara rutin supaya menghasilkan tendangan keras dan maksimal.

Melakukan tendangan keras tidak hanya sekedar menekan tombol menembak, akan tetapi sampai indikator power bar penuh.

Namun, tanpa mengetahui cara dan tips yang benar anda tidak akan memperoleh hasil yang memuaskan di setiap pertandingan.

Hal tersebut juga menjadi hambatan anda kesulitan mengalahkan lawan, terutama ketika mempelajari tips dan trik bermain dengan baik.

Walau begitu tidak perlu hawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara tendangan keras PS3 PES yang perlu diketahui! Simak sampai akhir yaa.

Cara Tendangan Keras PS3 PES Terbaru

Cara Tendangan Keras PS3 PES
Cara Tendangan Keras PS3 PES Terbaru
Sebelum mempelajari tentang cara tendangan keras PS3 PES 2021, perlu diketahui dahulu bahwa ada banyak tips dan trik bermain lainnya yang bisa digunakan.

Tentu saja anda harus mengetahui semua trik tersebut untuk bisa memaksimalkan tendangan keras yang dilakukan oleh avatar anda nantinya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menendang bola yang bisa dilakukan, namun jika ingin menendang lebih keras maka bisa menerapkan trik yang kami bagikan.

1. Gunakan Pemain dengan Shoot Power Tinggi

Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu cara termudah menghasilkan tendangan keras adalah dengan menggunakan player yang mempunyai rating shoot power tinggi.

Anda dapat menggunakan seperti Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Kevin de Bruyne, Harry Kane, dan Earling Haaland.

2. Klik Kombinasi Tombol dengan Tepat

Untuk menghasilkan tendangan yang keras, anda dapat menekan tombol kotak sekali atau dua kali dan tekan L1.

Namun ingat! Angel dalam menendang bola akan mempengaruhi kekuatan tendangan bola ini.

3. Lakukan Tendangan Saat Sprint

Alternatif untuk menghasilkan sepakan keras adalah dengan melakukan tendangan saat pemain melakuka sprint.

Saat pemain melakukan dribel dan bola diarahkan ke depan pemain dalam keadaan masih berjalan, maka moment tersebut adalah waktu terbaik untuk menghasilkan tembakan keras.

4. Melakukan Tendangan First Time

Saat bola diberikan kepada pemain yang hendak melakukan tembakan, biasanya bola tersebut akan menghasilkan tendangan yang keras.

Apalagi kalau bola tersebut memantul ke tanah terlebih dahulu, kemudian disambar oleh pemain yang akan menendang.

5. Melakukan Tendangan Voli

Dalam PES 2021, melakukan tendangan voli bukanlah hal sulit! Anda hanya perlu memberikan umpan lambung kepada penembang bola.

Setelah itu tekan tombol persegi tanpa perlu mengontrol bola.

Akan tetapi tendangan ini seringkali mempunyai akurasi yang rendah, sehingga tidak semuanya dapat menuju ke arah gawang lawan.

Apakah cara menendang bola diatas dapat membuat anda selalu menjadi juara? Tentu tidak, ada cara lain yang bisa diterapkan seperti bermain secara kolektif dengan mengandalkan kerja sama Tim.

Dengan begitu, anda akan lebih mudah mendapatkan kemenangan pada sebuah pertandingan PES 2021.

Trik Bermain PES 2021 PS3

Cara Tendangan Keras PS3 PES
Trik Bermain PES 2021 PS3
Seperti yang kami sampaikan pada awal postingan bahwa kami akan membagikan beberapa trik bermain yang akan membantu anda menguasai game PES 2021 PS3.

Para pemula yang ingin bermain PS3 dan mengetahui trik yang tidak kalah penting supaya bisa menang.

Pengaturan game PS3 mulai formasi dan beberapa trik lainnya untuk menunjang kemenangan bermain sepak bola merupakan hal penting.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa trik PS3 dapat menjadi unjuk skill ketika bermain game, sekaligus dapat menunjang permainan.

Sebagai informasi tambahan, PES atau Pro Evolution Soccer 3 merupakan game video simulasi sepak bola yang dikembangkan dan diproduksi oleh konami.

Permainan sepak bola ini juga dapat dimainkan melalui PS3 yang sekarang banyak ditemukan dan dimainkan secara umum.

Jadi selain cara tendangan keras PS3 PES, berikut adalah kumpulan trik bermain PS3 yang bisa anda coba terapkan! Diantaranya yaitu:
  • Sprint: Bisa digunakan untuk beradu kecepatan lari dengan cara mencari pemain atau avatar yang larinya cukup kencang, kemudian anda tinggal tekan dan tahan R2 dan lepas.
  • Umpan Lambung: Anda juga perlu tahu bagaimana teknik umpan bola yang benar, untuk jenis umpan ini anda hanya perlu melakukan klik O + R1 + Arah depan.
  • Super Dribble: Untuk menggiring bola yang sangat sulit direbut oleh pemain lawan (caranya R2 + Tombol Arah), anda dapat memainkan lawan dengan insting dan bergerak zigzag.
  • Side Cross Over: Anda bisa klik O dua kali dan diikuti dengan tombol arah.
  • Terobosan Jauh: Anda dapat memberi umpan jarak jauh apabila tidak ada pemain musuh yang menghalangi jalan tersebut, caranya anda tinggal tekan Segitiga beberapa detik dan lepas.
  • Sliding: Anda hanya perlu mengarahkan pemain ke bagian samping pemain lawan dengan klik tombol Arah + X + R1.
  • Blocking: Anda tinggal lari dan tekan tombol X.
Dengan mempelajari cara tendangan keras PS3, anda bisa bermain sepak bola dengan lebih baik dan tidak asal-asalan.

Metode ini akan membantu anda memperoleh lebih banyak gol, anda bisa bisa menciptakan peluang Gol yang lebih baik.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya anda mempelajari cara shoot keras PS3 supaya bisa bermain sepakbola dengan lebih baik.

Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan tentang cara tendangan keras PS3 PES dan trik bermain PS3 2021 yang dapat kami rekomendasikan untuk anda.

Untuk mendapatkan tendangan keras dalam game PES, pastikan anda menerapkan trik yang kami bagikan diatas dengan benar.

Trik-trik tersebut akan mempermudah anda mendapatkan juara dalam bermain PES, namun juga harus di imbangi bermain secara kolektif dengan mengandalkan kerja sama Tim. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel