Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat 2024

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
- Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pulsa gratis, apa lagi sekarang ini kebutuhan pokok akan pulsa termasuk yang paling wajib ada di Smartphone dan itu bisa digunakan untuk menelepon, membeli kuota internet dan masih banyak lagi lainnya.

Intinya pulsa dan juga kuota internet adalah salah satu hal yang amat penting untuk saat ini, karena dengan adanya pulsa dan kuota sehingga ponsel bisa aktif digunakan dan dimanfaatkan untuk berbagai macam aktivitas entah itu sebagai hiburan dan untuk memenuhi keperluan finansial anda.

Nah, apa lagi dengan perkembangan zaman dan berkembangnya teknologi sehingga semua orang bisa lebih mudah mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menggunakan fasilitas yang terdapat di Smartphone anda.

Menariknya lagi, pulsa gratis ini juga bisa diperoleh melalui website penyedia pulsa gratis asalkan anda tahu cara kerjanya dan jika anda ingin tahu cara mendapatkan pulsa gratis 100Rb tanpa syarat simak sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat

Mungkin anda sudah tidak sabar sama tips - tips cara mendapatkan pulsa gratis 100Rb tanpa syarat dan langsung saja simak sampai selesai yang ada di bawah ini.

1. Pakai PulsaGratisCo

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
Pakai PulsaGratisCo
Mengingat pulsa gratis 100Rb tanpa syarat ini adalah event yang disediakan oleh situs bernama pulsagratis.co, maka anda harus melakukan tugas seperti memasukkan nomor HP dan membagikan tautan yang diberikan oleh pihak situs pulsa 100Rb ke media sosial.

Untuk cara mendapatkan pulsa gratis 100Rb tanpa syarat pakai pulsagratisco, simak langkah - langkah yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda kunjungi melalui link berikut ini (pulsagratis.co).
  • Nanti anda masukkan nomor ponsel yang akan anda isi pulsa, lalu tinggal klik tombol Dapatkan Pulsa 100.000 gratis.
  • Kemudian anda salin link undangan dan bagikan ke media sosial yang dimiliki.
  • Selesai.
Perlu anda tahu, supaya bisa mendapatkan pulsa gratis 100Rb di link tersebut pastikan anda mengerjakan misi undang teman sebanyak 25.

2. Pakai SHAREit

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
Pakai SHAREit
Jika anda tidak yakin sama situs tersebut, sebaiknya anda gunakan aplikasi SHAREit karena aplikasi ini sangatlah rekomended apa lagi tidak begitu asing lagi untuk para pengguna yang sering menggunakannya sebagai alat transfer file tercepat.

SHAREit saat ini sedang menyelenggarakan event pulsa gratis yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis, namun setelah mengerjakan misi-misi yang sudah disediakan disana.

Penasarankan? Sebaiknya anda simak langkah - langkah cara mendapatkan pulsa gratis 100Rb tanpa syarat pakai SHAREit di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Unduh dan install Aplikas SHAREit di Play Store atau bisa melalui link berikut ini (Download Aplikasi SHAREit).
  • Nanti setelah itu, tinggal buka Aplikasi SHAREit.
  • Lalu anda klik Setuju dan dilanjutkan dengan discover and share unlimited joy.
  • Kalau sudah di halaman beranda, silahkan klik gambar koin yang berada di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik masuk untuk di tukarkan, lalu login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Selanjutnya di bagian masuk kode undangan SHAREit, tinggal masukkan kode IDY00Pn2yT tersebut supaya mendapatkan 142 koin.
  • Pada tahap ini, silahkan salin dan tempel kode tersebut di kotak yang sudah tersedia di aplikasi SHAREit.
  • Selesai.
Di dalam aplikasi SHAREit anda harus mengerjakan misi checkin harian, undangan teman, nonton video, game berhadiah dan buka pop beserta earn nanti setelah mengumpulkan koin tinggal tukarkan koin SHAREit menjadi pulsa dengan cara buka SHAREit lalu klik logo koin dan klik tukarkan Sekarang.

Perlu anda ketahu, di menu penukaran tersebut silahkan langsung pilih nominal pulsa minimal 15.000 sampai 100.000 pulsa.

3. Ikut Giveaway

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
Ikut Giveaway
Ada beberapa penyedia jasa telekomunikasi kerap kali membagikan konten di media sosial dan menawarkan giveaway atau berbagai macam hadiah menarik, namun tidak jarang juga hadiahnya berupa pulsa gratis.

Karena pulsa di anggap lebih mudah di distribusikan ke para pemenang giveaway, oleh sebab itu silahkan dapatkan informasi giveaway melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Jika ingin mudah pencariannya, tinggal gunakan kata kunci atau tagar Giveaway atau Giveawaypulsa, walaupun ada banyak cara mendapatkan pulsa 100Rb tanpa syarat tapi tetap saja harus berhati-hati akan resiko penipuan dengan memastikan akun penyelenggaran giveaway cukup kredibel atau tidak.

Ketika anda mengikuti giveaway, biasanya anda akan di minta untuk mengikuti perarturan seperti mengikuti atau follow akun sik penyelenggara dan lain sebagainya.

Nanti setelah itu, anda tinggal tunggu pengumuman pemenang pulsa gratis tersebut gimana apakah anda tertarik untuk mencobanya?

4. Tukarkan Poin

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat
Tukarkan Poin
Cara mendapatkan pulsa gratis 100Rb tanpa syarat terakhir yaitu tukarkan poin yang sediakan oleh para provider atau jasa telekomunikasi.

Jika anda sebagai pengguna jasa telekomunikasi, pastinya anda tidak memperhatikan tambahan poin yang biasanya terjadi setelah melakukan pengisian pulsa atau paket internet karena biasanya provider memberikan tambahan pon secara berkala dan poin tersebut bisa langsung di tukarkan menjadi pulsa gratis.

Nah, jika anda baru tahu soal ini silahkan periksa poin provider anda secara rutin karena biasanya poin cenderung mempunyai batas masa berlaku dan untuk mengeceknya poin provider anda bisa lakukan dengan berbagai macam cara mulai dari pesan singkat berbayar seperti SMS, aplikasi maupun kode UMB milik provider.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100Rb Tanpa Syarat yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Ada beberapa cara yang kami berikan, jika anda tertarik ingin mencobanya langsung saja pilih salah satu cara yang kami berikan menurutnya mudah untuk diterapkan.

Semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semua dan anda pun bisa mendapatkan pulsa gratis yang diinginkan, kalau informasi cukup rekomended silahkan bagikan ke akun sosial media anda. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel