Cara Klaim Bonus Axis 1GB 2024

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Cara Klaim Bonus Axis 1GB
- Belakangan ini pihak provider Axis memberikan gratis kuota 1GB serta paket Facebook Unlimited, terlebih lagi untuk para pengguna yang menggunakan kartu Axis Gaul bisa juga berkesempatan untuk mendapatkan paket internet gratis hingga 12 GB.

Namun hal itu akan di bagi menjadi dua zona waktu yaitu kuota umum 2GB (24jam), sedangkan 10GB lainnya hanya akan di dapatkan dari pukul 12.00 hingga 06.00.

Walaupun begitu, ada banyak orang yang belum mengetahui baru - baru ini pihak Axis memberikan promo cukup menarik untuk seluruh para pengguna Axis di Indonesia seperti kode rahasia pulsa gratis.

Jika anda adalah pengguna Axis, pastinya akan membutuhkan kode rahasia Axis untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dan juga internet gratis.

Nah, jika anda belum mengetahui cara klaim bonus Axis 1GB kami akan memberikan penjelasan untuk anda terapkan sebagai berikut.

Cara Klaim Bonus Axis 1GB

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Tips - Tips Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Ada banyak cara klaim bonus Axis 1GB ini, karena pihak Axis memiliki berbagai macam promo yang cukup menarik salah satunya yaitu pulsa internet 2GB selama 1 hari namun kuota ini hanya dapat di hargai 1 rupiah saja dan langsung saja simak sebagai berikut:

1. Kode Rahasia Kuota 6GB Rp 1

Bukan hanya jelaskan cara klaim bonus Axis 1GB, namun anda juga bisa mendapatkan kuota 6GB dengan harga Rp 1 dan untuk langkah - langkah mendapatkannya simak di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda unduh aplikasi Axisnet di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Axisnet).
  • Nanti setelah selesai, tinggal operasikan Axisnet.
  • Kemudian akan muncul tampilan utama dan langsung saja pilih menu PLAU.
  • Lalu klik Kartu STAMP.
  • Sehingga layar akan otomatis menampilkan berbagai macam pilihan paket, silahkan anda pilih paket 6GB.
  • Tinggal anda pilih opsi PAKET KLAIM.
  • Pada langkah terakhir ini, sehingga anda akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang memberitahukan bahwa kuota 6GB Rp 1 sudah aktif.

2. Kode Rahasia Kuota 2GB Rp 1

Kode rahasia kuota 2GB Rp 1 bisa anda klaim melalui langkah - langkah yang akan kami sampaikan, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda buka aplikasi Axisnet yang sudah kami bagikan link unduhan di atas.
  • Lalu anda buka menu Axisnet Play.
  • Disana anda tinggal mainkan permainan roda berputar, kemudian anda hentikan roda di teks SUPRISE.
  • Jika sudah berhasil, nanti pulsa internet 2GB secara otomatis akan langsung aktif di ponsel anda.

3. Kode Rahasia Pulsa Internet 500MB

Setelah di berlakukan kebijakan dari Menteri Komunikasi dan Informatika pada akhir tahun lalu, sehingga ada banyak sekali perusahan telekomunikasi berlomba-lomba memberikan hadiah kepada para pelanggan yang sudah melakukan registrasi kartu menggunakan kartu identitas.

Termasuk provider Axis yang juga memberikan hadiah berupa pulsa internet sebesar 500MB buat siapa pun itu yang sudah melakukan registrasi di provider Axis menggunakan kartu identitas seperti KTP.

Di dalam persoalan ini, bonus akan secara otomatis masuk jika sudah melakukan proses registrasi berhasil dilakukan.

4. Reward Pulsa Internet di Axisnet

Sama seperti cara sebelumnya, anda bisa melakukan klaim 1GB dengan langkah - langkah cara klaim bonus Axis 1GB melalui reward pulsa internet di Axisnet di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda tinggal buka aplikasi Axisnet di antara pertengahan malam dan di jam 5 pagi.
  • Setelah itu, silahkan klik Banner promo gratis kuota 1GB di aplikasi Axisnet.
  • Namun jika ada promo gratis kuota 1GB, silahkan saja klik Ambil Paket.
  • Nanti sistem akan langsung mengirimkan bonus ke nomor Axis milikmu.

Cara Klaim Bonus Axis 1GB Pakai Kode Rahasia Kuota Facebook Unlimited

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Cara Klaim Bonus Axis 1GB Pakai Kode Rahasia Kuota Facebook Unlimited
Tidak sekedar menawarkan pulsa gratis saja, namun provider Axis juga membagikan pulsa serta kuota gratis ke para pengguna kartu Axis.

Jika ingin mendapatkan promo dari Axis, silahkan masukkan kode rahasia kartu Axis untuk kuota gratis yakni *123*1*1#.

Promo ini juga sangatlah bermanfaat untuk anda yang hobi sekali bermain sosial media, karena kuota gratis ini bisa digunakan untuk mengakses Facebook sepuasnya selama 1 hari saja.

Untuk langkah - langkah cara klaim bonus Axis 1GB pakai kode rahasia kuota Facebook unlimited, di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda masuk ke menu Panggilan yang ada di ponselmu.
  • Nanti anda tekan nomor kode rahasia *123*1*1#.
  • Jika sudah, silahkan klik OK.
  • Sehingga anda akan memperoleh pulsa internet gratis untuk bisa mengakses Facebook unlimited sepanjang hari.

Cara Klaim Bonus Axis 1GB Melalui Dial Up

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Cara Klaim Bonus Axis 1GB Melalui Dial Up
Jika anda ingin mendapatkan pulsa dan internet gratis, tapi belum tahu kode rahasia kartu Axis silahkan anda gunakan kode rahasia Axis yakni *123*969# kalau ingin mengaktifkannya pastikan anda adalah pengguna kartu Axis.

Untuk cara klaim bonus Axis 1GB melalui dial up, silahkan simak langkah - langkah yang akan sampaikan yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama buka menu dial up yang terdapat di Smartphone anda.
  • Kemudian anda masukkan kode rahasia untuk bisa mendapatkan pulsa gratis = *123*969#.
  • Maka secara otomatis pulsa gratis akan masuk ke dalam nomor Axis anda, selain itu anda juga akan mendapatkan bonus HUSH selama 7 hari.

Cara Klaim Bonus Axis 12GB

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Cara Klaim Bonus Axis 12GB
Tidak hanya cara klaim bonus Axis 1GB saja, namun anda juga bisa mendapatkan kuota 12GB kalau anda mengaktifkan fitur ini menggunakan kode rahasia kartu Axis yaitu *123*2*1*2*1#.

Selain itu juga, anda harus menggunakan jenis kartu Axis Gaul Prime dan pastikan juga pulsa primernya kurang dari 500 Rupiah sedangkan untuk cara klaim bonus Axis 12GB simak langkah - langkah di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama masukkan kode *123*2*1*2*1# yang ada di menu dial ponsel anda.
  • Tinggal menunggu kurang lebih 2 menit.
  • Sehingga anda akan langsung mendapatkan notifikasi, pulsa internet gratis 12GB dari kartu Axis sudah bisa digunakan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Klaim Bonus Axis 1GB yang sudah kami sampaikan untuk anda terapkan.

Ada berbagai macam cara yang dapat anda lakukan, bukan hanya mendapatkan 1GB saja namun banyak bonus yang di sediakan oleh provider Axis silahkan klaim untuk bisa mendapatkannya.

Semoga adanya informasi semacam ini anda bisa mendapatkan bonus internet dan pulsa gratis dari Axis, apa lagi sekarang ini anda sedang tidak memiliki uang untuk membeli paket kuota internet jadi hal seperti ini sangatlah berguna. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel