Tembak Paket Axis 12GB Rp1 2024

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait tembak paket Axis 12GB Rp1, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Di era digital sekarang ini, kebutuhan akan internet mobile menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa lepas dari semua orang.

Oleh karena itu, banyak perusahaan provider yang menawarkan produknya dengan promosi serta layanan jaringan terbaik, salah satunya adalah provider Axis.

Axis menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan internet mobile yang paling laris, tidak heran provider satu ini banyak memiliki konsumen khususnya anak muda.

Axis sendiri memang seringkali menawarkan promo paket kuota internet yang cukup menggiurkan, karena selain murah biasanya kuota yang diberikan juga cukup melimpah.

Selain itu, kualitas jaringannya juga sangat bagus karena setelah diakuisi XL Axiata tentu perbaikan lini infrastruktur jaringan semakin meningkat.

Sebagai pengguna Axis, maka postingan ini cocok sekali untuk anda karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips bagaimana mendapatkan kuota murah Axis.

Oleh karena itu, simak terus ulasan ini hingga akhir yang akan kita mengenai tembak paket Axis 12GB Rp1.

Cara Penggunaan Aplikasi Tembak Paket Axis

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Cara Penggunaan Aplikasi Tembak Paket Axis
Tembak paket Axis juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan masa aktif secara cuma-cuma dan juga mendapatkan kuota dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai promo dan memungkinkan anda untuk mendapatkan kuota secara gratis.

Ini tidak hanya berguna bagi pengguna Axis yang baru saja, untuk pengguna jaringan Axis juga bisa mendapatkan masa aktif kartu.

Mengenai cara menggunakannya, dimana sebelumnya anda harus mengingat nomor HP Axis yang sedang digunakan.

Setelah itu, anda bisa simak langkah-langkah cara menggunakan tembak paket Axis 12GB Rp1 yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi AXISnet di Google Play Store atau melalui link berikut: (Download Aplikasi AXISnet).
  2. Selanjutnya, download tool untuk menembak pada link download tembak Axis Apk.
  3. Kemudian masukkan ID dan password pada aplikasi tersebut.
  4. Jika tidak punya, silahkan daftar dengan menggunakan nomor HP atau email dan buat kata sandinya.
  5. Kemudian klik goresan pena "Door" untuk memulai tembak paket kuota Axis.
  6. Selesai.
Aplikasi tembak kuota Axis AXISnet ini banyak dimanfaatkan oleh pengguna kartu Axis untuk mendapatkan paket internet Axis termurah yang bahkan gratis.

Anda juga bisa mencobanya untuk mengetahui hasilnya apakah masih work atau sudah tidak bisa digunakan.

Cara Tembak Paket Kuota Axis 12GB Cuma 1 Rupiah Terbaru

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
 Cara Tembak Paket Kuota Axis 12GB Cuma 1 Rupiah Terbaru
Salah satu keuntungan menggunakan cara tembak Axis ini adalah anda bisa mendapatkan kuota dengan harga yang terjangkau.

Bahkan harganya terbilang tidak masuk akal, salah satu paket yang ditawarkan yakni 12GB hanya dengan Rp1 saja.

Sebenarnya tehnik tembak kuota Axis Rp1 ini sempat booming dan banyak digunakan, namun sekarang trik ini sudah tidak aktif lagi.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena jika anda memang ingin mendapatkan paket kuota Axis 12GB dengan harga Rp1 ini bisa menyimak tutorial yang akan kami bagikan dibawah ini.

Anda bisa ikuti cara tembak paket Axis 12GB Rp1 yang kurang lebih sedikit berbeda dengan cara ditembak kuota yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, silahkan anda unduh dan install aplikasi AXISnet yang bisa anda dapatkan pada Google Play Store atau melalui link berikut (Download Aplikasi AXISnet).
  2. Pastikan juga nomor Axis yang anda gunakan masih aktif.
  3. Jika sudah terinstall, buka aplikasi AXISnet dan masukkan nomor Axis yang anda gunakan.
  4. Setelah itu ikuti proses registrasinya jika anda baru pertama kali menggunakan AXISnet, namun jika sudah terinstall sebelumnya maka lanjut ke step berikutnya.
  5. Jika sudah login untuk pertama kali, maka akan ada SMS masuk berisi kode dan silahkan anda simpan kode tersebut.
  6. Pada tahap ini kunjungi situs Tool tembak paket kuota Axis dengan mengetik kata kunci berikut ini dibrowser anda "tool tembak paket kuota Axis".
  7. Jika sudah berada di halaman uatama websitenya, coba anda salin ID kuota 12GB yang tertera pada web tersebut.
  8. Setelah itu pilih opsi "Pindah Web" kemudian masukkan kode atau ID kuota 12GB uang tadi anda copy pada bagian kolom "Service ID" tahan dulu jangan klik proses.
  9. Selanjutnya anda bisa login diaplikasi AXISnet menggunakan kode yang tadi anda terima melalui SMS.
  10. Silahkan anda klik "Proses" pada website tembak kuota Axis tadi dan tunggu beberapa saat hingga SMS masuk berisi notifikasi bahwa paket berhasil diaktifkan.
  11. Selesai.
Jika kuoat tembak 12GB seharga Rp1 ini berhasil anda aktifkan, maka cara tembak kuota Axis 12GB ini tidak bisa anda gunakan lagi selanjutnya.

Kecuali, anda menggunakan nomor Axis yang berbeda, dan kuota Axis 12GB ini hanya berlaku selama 5 hari dan bisa dinikmati 24 jam.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara tembak paket Axis 12GB Rp1.

Cara tembak paket internet Axis ini kami bagikan mungkin berguna bagi anda yang sedang mencari trik internet murah Axis.

Sebelum akan memaketkan paket murah axis yang satu ini, pastikan anda memiliki setidaknya pulsa Rp1 pada kartu Axis anda agar paketan tidak error atau gagal.

Trik tembak paket internet Axis 12GB cuma Rp1 ini mungkin tidak akan bertahan lama, oleh karena itu segera coba trik ini.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai tembak paket Axis 12GB cuma Rp1 pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel