Smartphonelogs 2024

Smartphonelogs
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait Smartphonelogs, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Smartphonelogs atau Secure Data (Smart Logs) mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para hobi memata-matai orang terdekatnya.

Aplikasi Smartphonelogs sendiri belakangan ini banyak diminati karena kemampuannya dalam menyadap HP seseorang.

Agar bisa membuka perangkat orang lain dengan mudah, terutama WhatsApp anda membuthkan cara yang baik agar tidak diketahui oleh pemilik HP.

Banyak orang yang masih bingung tentang hal ini, tetapi beberapa orang dapat menggunakan log ponsel cerdas ini untuk mengontrol HP seseorang dengan mudah.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang tertarik memasang Smartphonelogs gratis selamanya agar bisa digunakan menyadap HP target.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan apliksai sadp HP yang satu ini bisa simak ulasan lebih lengkapnya terkait Smartphonelogs dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Smartphonelogs?

Smartphonelogs merupakan sebuah aplikasi back up data pada HP Android yang dapat mencadangkan berbagai jenis data, mulau dari data pentung seperti dokumen dan data tidak pentung sekalipun seperti riwayat SMS.

Nama aplikasi ini sendiri sebenarnya sudah berubah menjadi Seucer Data (Smart Logs) di Play Store, hanya saja orang terlanjur akrab dengan nama Smartphonelogs.

Aplikasi ini sendiri sebenarnya diciptakan dengan tujuan untuk melakukan backup dari berbagai aplikasi di HP Android, bukan untuk menyadap HP.

Namun, karena fiturnya yang seperti itu, tidak salah jika aplikasi kerap digunakan untuk menyadao HP orang lain.

Fitur Aplikasi Smartphonelogs

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai link download Smartphonelogs dan cara menggunakannya, kami akan memberikan terlebih dahulu fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Terdapat beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini sehingga menjadi hal yang menarik bagi sebagian orang, bahkan aplikasi ini banyak digunakan untuk menyadap Smartphone orang lain.
  • Melakukan backup pesan yang masuk pada perangkat secara real time.
  • Mencadangkan berbagai pesan di berbagai aplikasi chatting dan sosial media, seperti WhatsApp, Line, Mesengger, Facebook dan Telegram.
  • Bisa copy semua riwayat panggilan masuk di perangkat lain.
  • Melacak lokasi dari perangkat yang dipasangi aplikasi ini.
  • Melakukan backup gambar dan foto dari HP.
  • Bisa copy riwayat browsing dan bookmark pada browser.
  • Dapat dipasang di banyak perangkat sekaligus.

Download Smartphonelogs APK

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah dengan mendownloadnya terlebih dahulu di HP target.

Anda tidak perlu khawatir, menginstal aplikasi di HP target tidak akan ketahuan karena Smartphonelogs memiliki fitur untuk menyembunyikan ikon aplikasinya.

Jika anda memang teratrik menggunakan aplikasi ini bisa downloda aplikasinya melalui rincian aplikasi Smartphonelogs app berikut:
  • Ukuran smartphonelogs 15MB
  • Perlu anda Android 4.0+
  • Pengembang andoirdbackup
  • Telah digunakan hingga 3.000++ pengguna
  • Download: Download Smartphonelogs Apk

Cara Install Smartphonelogs APK

Smartphonelogs
Cara Install Smartphonelogs APK
Pada prose pemasangan aplikasi Smartphonelogs memiliki cara yang berbeda-beda, untuk perangkat iOS bisa langsung install.

Sedangkan untuk perangkat Android bisa ikuti langkah-langkah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download Smartphonelogs melalui link yang telah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" dengan cara masuk ke "Pengaturan > Apps > Kemanan" dan centang kotak kecil di opsi "Unknow Source".
  • Nantinya aplikasi Smartponelogs meminta izin untuk mengakses semua pada Smartphone mulai dari foto, video, nomor kontak dan lainnya.
  • Proses pemasangan aplikasi telah selesai dan siap digunakan.

Saat memasang Smartphonelogs mod APK ini jangan sampai anda menginstall aplikasi versi originalnya karena nanti tidak bisa digunakan dengan lancar dan proses install tidak sesuai.

Cara Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs

Smartphonelogs
Cara Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs
Pada dasarnya aplikasi Smartphonelogs merupakan satu diantara aplikasi backup data yang memang lebih sering digunakan untuk menyadap.

Biasanya semua yang terdapat dalam HP kita seperti SMS atau telepon dan lainnya bisa di backup dengan mudah.

Maka dari itu, penggunaan Smartphonelogs dimanfaatkan untuk menyadap WhatsApp dan beberapa sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram dan lainnya.

Cara menggunakan Smartphonelogs sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ketika anda menggunakan aplikasi serupa untuk menyadap WhatsApp seseorang.

Untuk lebih jelas dan tidak bingung, anda bisa simak langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Smartphonelogs yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Secure Data (Smart Logs) lalu login akun.
  • Silahkan anda berikan izin akses notifikasi kepada aplikasi Smartphonelogs agar bisa berjalan dengan normal.
  • Pilih tombol "Sembunyikan Ikon Untuk Keamanan" hal ini bertujuan untuk menyembunyikan aplikasi di HP agar tidak ketahuan.
Akan tetapi, jika aplikasi tidak bisa hilang bisa menggunakan cara lain yaitu sebagai berikut:
  • Akses situs Smartphonelogs.net melalui aplikasi browser di HP atau laptop.
  • Kemudian masukkan username dan password yang sudah anda buat sebelumnya.
  • Setelah itu pilih perangkat mana yang akan anda sadap.
  • Cari dan pilih berbagai aplikasi yang bisa anda sadap, mulai dari SMS, WhatsApp, foto, lokasi, panggilan telepon, hingga riwayat browser.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara download hingga menggunakan aplikasi Smartphonelogs.

Awalnya aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar dapat melakukan backup dari berbagai aplikasi yang ada pada HP Android.

Namun, ternyata banyak orang yang salah mengartikannya bahwa aplikasi ini ada dan digunakan untuk menyadap HP seseorang.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai aplikasi Smartphonelogs pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel