Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2024

Kuota Gratis Axis
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari kuota gratis Axis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Semua orang pasti ingin mendapatkan kuota Axis secara cuma-cuma, jadi cara mendapatkan kuota Axis gratis ini perlu anda pahami.

Dengan begitu, anda dapat memahami langkah-langkah yang harus di praktikkan untuk mendapatkan kuota tambahan.

Dalam aktivitas sehari-hari, kebutuhan internet sangat penting mulai dari aktivitas bekerja hingga sarana menghibur diri.

Untuk melengkapi kebutuhan internet, beragam perusahaan Telekomunikasi menyediakan berbagai penawaran bagi pengguna setianya.

Tidak terkecuali Axis, sebagai salah satu operator yang banyak digunakan di Indonesia, Axis memungkinkan penggunanya untuk menimmati ekstra kuota.

Oleh karena itulah, perusahaan Telekomunikasi yang didirikan pada tahun 2001 silam ini menjadi opsi yang banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas lebih lengkap terkait kuota gratis Axis yang bisa anda dapatkan hanya dengan menyimak ulasan ini hingga akhir.

Syarat dan Ketentuan Mendapat Kuota Gratis Axis

Sebelum kita membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu beberapa syarat dan ketentuan mendapatkan kuota gratis dari Axis.

Seperti dilansir dari situs detikcara.com, bonus kuota Axis berlaku untuk pengguna baru maupun pengguna setia Axis, setelah anda mengambil bonus Sureprize dari aplikasi AXISnet akan ada counter memberitahukan kapan bonus bisa diambil.

Berikut syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari Axis yang harus anda penuhi yaitu sebagai berikut:
  • Setiap pengguna hanya dapat mengambil bonus Sureprize satu kali dalam satu waktu.
  • Kuota bonus Sureprize akan berlaku sejak diaktifkan, perlu diketahui bahwa bonus kuota tersebut tidak dapat diakumulasi maupun diperpanjang otomatis bahkan diberikan ke pengguna Axis lainnya.
  • Pastikan kartu Axis dalam keadaan aktif dengan paket internet mingguan atau bulanan dengan kuota Internet 24 jam sehingga kuota bonus Sureprize bisa diambil dan digunakan.
  • Apabila pengguna mengakses URL atau domain lain, iklan, background proses dari handphone di luar dari aplikasi yang berlaku, maka kuota utama atau penggunaan akses data dengan pulsa akan terpakai.
  • Penawaran promo dan skema tarif ini akan berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Selain melalui bonus Sureprize, anda juga bisa mendapatkan kuota gratis dari Axis dengan membeli kartu perdana baru.
Hal tersebut dikarenakan menurut informasi dari laman resmi Axis, penawaran ini memungkinkan anda mendapatkan kuota Tiktok, kuota aplikasi, kuota conference dan bonus telepon ke sesama pengguna.

Tentu saja beberapa syarat dan ketentuan diatas berlaku yang harus anda pahami dan ikuti dengan baik.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2024

Kuota Gratis Axis
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2024
Setelah anda mengetahui beberapa persyaratan dan ketentuan mendapatkan kuota gratis dari Axis, maka anda kini bisa mengikuti panduan untuk mendapatakan kuota gratis tersebut.

Mengutip laman resminya, untuk mendapatkan kuota gratis internet Axis anda dapat memanfaatkan berbagai bonus yang tersedia di aplikasi AXISnet.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis?sebaiknya anda simak langsung 3 cara mendapatkan kuota gratis 2024 berikut ini.

1. Menggunakan Menu Sureprize

Salah satu bonus yang bisa anda raih dengan mudah adalah Sureprize, melalui bonus Sureprize ini anda bisa mengambil satu dari lima pilihan bonus Sureprize.

Sebagai pengguna Axis, pastikan anda memiliki paket dengan kuota utama minimal 7 hari sehingga anda bisa mengambil bonus kuota Sureprize sesuai kebutuhan.

Adapun cara mendapatkan kuota gratis Axis melalui bonus Surepsize yang bisa anda praktikkan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda unduh dan pasang aplikasi AXISnet dan lakukan registrasi akun.
- (Download Aplikasi AXISnet)
  • Selanjutnya buka aplikasi AXISnet.
  • Kemudian buka menu "Sureprize" dan lakukan redeem bonus kuota sesuai kebutuhan.
  • Sekesai.

2. Menggunakan Game Roda Putar

Selain melalui menu Sureprize, pada aplikasi AXISnet anda juga bisa memainkan game Roda Putar yang ada didalam aplikasi AXISnet untuk mendapatkan kuota gratis.

Langsung saja anda simak langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan memainkan game Roda Putar pada aplikasi AXISnet yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi AXISnet yang sudah berhasil diinstal pada HP anda.
  • Selanjutnya masuk ke menu "Axis Play".
  • Silahkan anda mainkan game Roda Putar hingga berhenti pada tulisan "Surprise".
  • Jika berhenti pada tulisan tersebut, anda akan mendapatkan kuota internet gratis 2 GB.

3. Menggunakan Menu Plau

Jika anda belum berhasil mendapatkan kuota gratis dari Axis, anda bisa mencoba salah satu menu pada aplikasi AXISnet yakni menu Plau.

Dengan begitu, anda bisa mendapatkan kuota gratis dari Axis dengan mudag dan praktis melalui menu yang satu ini.

Langsung saja anda simak panduan cara menggunakan menu Plau untuk mendapatkan kuota gratis Axisn yaitu sebagai berikut
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi AXISnet.
  • Pastikan nomor Axis anda setidaknya pulsa sebesar Rp1.
  • Kemudian login ke AXISnet.
  • Setelah itu masuk ke menu "Plau".
  • Kemudian klik opsi "STAMP CARD".
  • Lalu pilih paket 6GB.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan mudah dan cepat.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis, tapi cara diatas merupakan cara yang paling work yang bisa anda coba gunakan.

Perlu anda ketahui bahwa setiap minggunya Axis juga biasanya memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggannya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai kuota grtais Axis pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel