IGtools 2024

IGtools
Caraninja.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait IGtools, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Jika anda ingin menjadi seorang yang populer dengan meningkatkan keterlibatan di akun Instagram, maka anda perlu menggunakan situs web yang satu ini.

IGtools adalah situs web yang menawarkan layanan Instagram seperti like dan followers, meskipun banyak platform yang serupa namun IGtools memiliki layanan secara gratis.

Apalagi dizaman milenial ini semua orang ingin menjadi populer di situs jejaring sosial, namun tidak mudah bagi seorang pemula untuk mendapatkan kepopuleran di jejaring media sosial.

Dengan menggunakan IGtools ini mampu memberikan anda jumlah followers, like, view dan lainnya dengan jumlah yang banyak.

Tentu saja hal ini akan membuat pengguna Instagram yang menggunakan situs ini untung besar karena jumlah followers akan drastis naik.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan IGtools ini, sebaiknya simak ulasan di bawah ini untuk lebih memahami terkait situs penambah follower IG gratis ini.

Fitur Utama IGtools

Sebenarnya ada banyak fitur unggulan dari IGtools.net yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, anda juga bisa mencoba satu persatu fitur ini tanpa perlu membayar atau gratis.

Lantas, apa saja fitur yang ada di situs IGtools ini?silahkan anda lihat beberapa fitur IGtools yaitu sebagai berikut:

a. Followers

Pada halaman situs IGtools terdapat layanan followers, dimana pada menu ini anda bisa menggunakan untuk menambah jumlah followers IG dengan cepat.

b. Likes

Bagi anda yang ingin memposting foto atau video di Instagram dan ingin di like oleh banyak orang, maka anda bisa mencoba layanan Likes di IGtools yang tentu saja bisa digunakan secara gratis.

c. Views

Pada situs ini terdapat fitur Views yang bisa digunakan jika anda ingin meningkatkan jumlah tayangan atau viewer di Instagram, seperti story views, video views dan live views.

d. Comment Likes

Layanan ini juga memiliki fitur untuk menambah jumlah orang yang menyukai komentar anda di postingan IG orang lain sehingga komentar anda bisa berada di posisi teratas.

e. Emoji Comments

Adapun fitur emoji comment di situs ini khusus untuk anda yang ingin mendapatkan banyak komentar emoji, maka bisa memanfaatkan layanan ini secara gratis.

Fungsi IGtools

IGtools
Fungsi IGtools
Seperti dilansir dari situs caratrend.com, hal pertama yang perlu anda lakukan ketika mengunjungi situs IGtools ini adalah bahwa beberapa fitur "dalam pemeliharaan" ini berarti bahwa layanan tersebut tidak tersedia.

Setelah meluangkan waktu untuk membuat akun Instagram baru dan mencoba fitur yang ada, terdapat beberapa fungsi menggunakan IGtools yaitu sebagai berikut:
  • Kirim reproduksi video: Anda bisa menambahkan hingga 60 tampilan, tetapi kami hanya berhasil menambahkan 30 (dikatakan bisa bekerja).
  • Kirim tampilan sejarah: Kami telah menambahkan 100 tampilan ke "Cerita Saya", tetapi fungsi fitur ini belum jelas diketahui saat ini (dikatakan bisa bekerja).
  • Mengirim tampilan IGTV: Mirip dengan tampilan video, kami telah berhasil menambahkan 30 tampilan ke video IGTV (dikatakan bisa bekerja).
  • Kirim komentar yang saya suka: Setelah melewati beberapa tes CAPTCHA, akhirnya dapat memesan 30 suka untuk komentar di postingan majalah Vogue. Tapi "suka" tidak disampaikan bahkan setelah dua jam (tidak berhasil).
  • Mengirim suara jajak pendapat: Ini hanya berfungsi untuk survei dua opsi dasar.

Cara Menggunakan IGtools Untuk Menambah Jumlah Followers Instagram

IGtools
Cara Menggunakan IGtools Untuk Menambah Jumlah Followers Instagram
Jika mempertimbangkan bahwa layanan IGtools ditawarkan secara gratis, maka untuk melihat iklan tidak bisa dihindari,

Sebelum menggunakan layanan ini, anda harus menjeda AdBlock terlebih dahulu (jika anda memilikinya).

Sementara itu, ketika menggunakan layanan ini anda harus siap-siap untuk menyelesaikan banyak CAPTCHA konstan dan kesalahan sesekali.

Terkadang anda juga akan menemukan kesalahan tanpa alasan yang jelas dan IGtools tidak memiliki departemen dimana situs ini tidak aman digunakan.

Adapun cara menggunakan IGtools dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, silahkan anda kunjungi URL berikut: https://igtools.net/.
  2. Selanjutnya pilih pada bagian "Followers" dan klik "Go to Service".
  3. Setelah itu klik "Login".
  4. Centang pada bagian verification "Saya Bukan Robot".
  5. Lalu masukkan username dan password akun IG.
  6. Setelah itu klik "Login".
  7. Silahkan anda pilih jumlah followers yang diinginkan.
  8. Ikuti langkah-langkah yang diberikan hingga akhir.
  9. Selesai.

Apakah Aman Menggunakan IGtools?

Untuk informasi terkait bahaya atau tidaknya menggunakan IGtools ini, situsnya ini memang terbilang berbahaya karena termasuk situs ilegal apalagi situs ini meminta username dan password untuk login.

Hal inilah yang membuat situs ini berbahaya karena data anda akan terbocor dan diketahui oleh orang yang membuat akun IG anda di bajak oleh pengguna situs tersebut

Pertanggungan:

  • Situs web ini memiliki sertifikat SSL yang valid. Artinya bahwa pemilik telah meluangkan waktu untuk mendaftarkan situs webnya untuk mendapatkan sertifikat SSL yang valid.
  • Informasi kontak tersedia, namun itu hanya email yang harus memberikan nomor telepon dan alamat atau setidaknya tombol kontak.

Tidak aman:

  • Tidak adanya pertanyaan yang sering diajukan dan halaman bantuan di situs web.
  • Tidak adanya halaman kebijakan privasi, hal ini sangat mengganggu karena anda harus menggunakan nama pengguna dan kata sandi Instagram anda yang sebenarnya untuk masuk.
  • Layanan pelanggan atau dukungan 24/7 tidak disebutkan.
  • Tidak ada komentar nyata di situs web, ini biasanya terjadi di antara situs web palsu.
Jadi, jika anda terus menggunakan layanan bot seperti IGtools ini maka anda akan menghadapi risiko serius bahwa akun anda akan diblokir

Secara keseluruhan, IGtools tidak aman karena berbagai alasan, kami sarankan anda tidak pernah menggunakan informasi Instagram yang sebenarnya di situs web ini.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar situs IGtools untuk menambah like, follower dan lainnya pada Instagram.

Jika anda ingin menambah jumlah follower atau likes di Instagram dengan cepat, maka bisa menggunakan jasa IGtools ini.

Namun, sebaiknya anda berhati-hati jika menggunakan situs ini karena terlalu berisiko terhadap akun Instagram anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai situs layanan IGtools pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van Bronckhorst Pakar teknologi dan editor artikel teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, game, seluler, internet, komputer dan aplikasi (APK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel