Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android 2024

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android - Untuk Grab dan juga Gojek atau layanan ojek online yang lainnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Fake GPS.

Dimana aplikasi ini di gunakan untuk membeikan lokasi plasu, jadi untuk para pengemudi ojek online akan menginstall sebuah aplikasi untuk mengelabui GPS yaitu dengan menentukan lokasi palsu.

Tenang saja, hal tersebut tidak akan merugikan para pelanggan atau pengguna Gojek, Grab, Uber atau layanan ojek online yang lainnya.

Seperti biasanya, sebelum anda masuk ke dalam pembahasan utamanya anda harus mengetahui lebih rinci mengenai bagaimana keguaan dan juga pengertian dari aplikasi Fake GPS ini.

Fake GPS ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda pasangkan pada perangkat smartphone Android dengan tujuan untuk menentukan lokasi palsu.

Untuk Gojek, Untuk Uber ataupun layanan ojek online yang lainnya, aplikasi Fake GPS ini lumayan Booming, beberapa driver ojek online sudah menggunakan aplikasi yang satu ini untuk bisa mendapatkan pelanggan atu penumpang dengan sangat mudah dan juga cepat tanpa harus menunggu lama.

Aplikasi Fake GPS juga lumayan menimbulkan kehebohan pada kalangan para pengemudi ojek online, ada yang setuju dan ada juga yang tidak setuju dengan penggunaan aplikasi Fake GPS tersebut.

Sedikiti penjeleasan lebih, bahwasanya aplikasi Fake GPS tersebut akan bekerja menentukan titik GPS terdekat dengan lokasi penumpangnya.

Tentunya akan ada saja pihak yang merasa dirugikan dalam penggunaan aplikasi Fake GPS ini, yaitu untuk beberapa driver yang memang tidak menggunakan aplikasi Fake GPS mungkin akan merasa di curangi.

Namun, terlepas dari itu semua penggunaan aplikasi Fake GPS ini masih sah-sah saja untuk digunakan dan masih belum ada aturan mengenai hal tersebut.

Beberapa aplikasi Fake GPS ini juga mempunyai Interface yang sangat mudah dan juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi GPS pada umumnya.

Bagi anda yang mungkin tertarik ingin menggunakan aplikasi Fake GPS ini pada perangkat Android anda bisa langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Cara menggunakan aplikasi Fake GPS secara sempurna dibutuhkan untuk membuat anda bisa menyamarkan sepenuhnya dari lokasi dimana sebenarnya anda berasa.

Dan pada saat anda ingin mengurangi derasnya informasi yang ada di dalam internet, mungkin ada kalanya anda juga akan bertanya-tanya kira-kira ada berita atau informasi apa di bagian lain dunia yang anda tempati bukan?

Salah satu cara yang mungkin bisa anda lakukan adalah dengan cara mengaktifkan VPN, namun salah satu konsenkuensi yang akan di dapatkan adalah kecepatan jaringan anda yang akan berkurang.

Apabila anda menginginkan alternatif atau solusi yang lainnya, maka anda bisa menggunakan aplikasi yang bertajuk Fake GPS ini.

Dimana aplikasi ini bisa memungkin anda untuk bisa mengakses berbagai macam aplikasi-aplikasi yang sudah ada di dalam perangkat smartphone anda seolah-olah anda berada di tempat lain.

Sangat menarik sekali bukan? Kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kamu akan memberikan tutorial mengenai bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi Fake GPS ini.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Fake GPS melalui Google Playstore atau bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Downlod Aplikasi Fake GPS untuk Android).
  • Setelah itu, anda tinggal install aplikasi Fake GPS ke dalam perangkat yang anda gunakan.
  • Kemudian, anda bisa langsung saja membuka aplikasi Fake GPS ini untuk yang pertama kalinya, dan akan langsung muncul pop up.
  • Dimana pop up tersebut akan memberitahukan anda untuk melakukan sedikit konfigurasi pada menu setting smartphone anda, jangan langsung menutup aplikasinya anda bisa langsung klik opsi Open Settings, dengan begitu anda akan langsung di arahkan ke dalam halaman setting yang ada dalam smartphone anda.
  • Berikutnya anda juga akan langsung di arahkan pada halaman Developer Options.
  • Silahkan anda bisa scroll ke bawah sampai dengan anda menemukan menu Select Mock Location App, namun pada saat ini masih belum anda aplikasi apapun yang bisa anda gunakan sebagai aplikasi Mock Location.
  • Apabila anda sudah klik, maka anda akan langsung di arahkan pada halaman yang selanjutnya.
  • Di dalam halaman sebrikutnya anda akan diminta untuk memilih aplikasi, anda bisa melihat aplikasi Fake GPS sebagai salah satu aplikasinya, silahkan anda klik Fake GPS.
  • Bila sudah selesai melakukan konfigurasi awal, anda akan kembali ke dalam aplikasi Fake GPS dan anda akan di arahkan ke dalam halaman Peta atau map dan suatu penanda dengan symbol Fake GPS.
  • Anda bisa memindahkan PIN penanda tersebut ke berbagai macam lokasi, misalnya pada saat ini anda sedang berada di New York dan ingin melihat keadaaan informasi yang ada di Bali, anda tinggal memindahkan PIN penanda tersebut arah Bali.
  • Selanjutnya, setelah anda memindahkan PIN penanda tersebut ke area pulau Bali, jangan lupa juga untuk menjalankan aplikasinya dengan cara mengklik tombol Play yang berwarna hijau yang sudah ada di sebelah kanan.
  • Dilanjutkan dengan anda bisa menjelajah berbagai macam informasi dan juga berita yang sudah berasal dari aplikasi-aplikasi yang berbasis lokasi dari pulau Bali.
  • Dan apabila anda ingin menonaktifkan aplikasi Fake GPS, anda hanya tinggal membuka kembali aplikasi Fake GPS lalu klilah tombol Pause sehingga tombol tersebut berubah menjadi tombol play kembali, yang artinya anda sudah berhasil menonaktifkan dan kembali ke posisi lokasi semula pada New York.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa anda terapkan untuk menggunakan aplikasi Fake GPS pada perangkat Android anda.

Aplikasi Mock Location semacam ini mempunyai banyak sekali fungsi yang bisa memudahkan anda dalam melakukan pencarian mengenai informasi tambahan pada area yang ada di luar jangkauan GPS anda.

Dengan adanya aplikasi Fke GPS ini, anda bisa mendapatkan ifnormasi misalnya seperti anda akan melakukan dinas keluar kota atau melakukan traveling e luar kota.

Anda bisa mencari berbagai macam destinasi atau makan dan juga letak bahkan harganya dari aplikasi berbasisi lokasi seperti misalnya GoFood.

Untuk mendapatkan lokasinya, anda juga harus menentukan lokasinya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi Fake GPS.

Manfaat Menggunakan Fake GPS

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Manfaat Menggunakan Fake GPS
Bagi sebagian pengguna driver ojek online seperti Grab dan juga Gojek pastinya sudah tidak asing lagi dengan cara menggunakan aplikasi Fake GPS ini atau Mock Location ini.

Karena aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk memberikan lokasi palsu sehingga bisa digunakan untuk mengelabui posisi GPS sesuai dengan yang sudah di tentukan.

Anda jangan khawatir, hanya dengan anda menggunakan aplikasi Fake GPS ini tidak akan ada pihak yang merasa di rugikan, namun bukan hanya abang ojek online saja yang membutuhkan aplikasi fake GPS ini.

Mungkin suatu saat anda juga akan membutuhkannya untuk kepentingan tertentu misalnya untuk mencari pengguna sekitar dari aplikasi dating atau mencari jodoh.

Atau bahkan hanya sekedar mengelabui teman terdekat yang melacak anda, pastinya anda sudah penasaran dengan apa saja manfaatnya bukan?

Baiklah setelah anda mengetahui bagaimana Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android kini anda bisa langsung saja simak Manfaat dari aplikasi Fake GPS ini, yaitu sebagai berikut:

A. Menjangkau Lebih Luas Pengguna Ojek Online

Pada dasarnya sistem pembagian order bagi driver Grab ataupun Gojek di tentukan melalui cangkupan lokasi User atau Pemeasanan dan Driver.

Sederhanya saja, apabila anda seseorang yang berada di lokasi A memesan Grabike maka sistem pusat akan langsung memberikan rekomendasi kepada Driver yang berada di sekitar lokasi A.

Terle[as dari perhitungan lainnya yang memang sudah di tetapkan oleh masing-masing sistem layanan online, hal tersebut memungkin driver bisa menjangkau lebih luas pengguna hanya dengan menggunakan aplikasi Fake GPS.

B. Membantu Pengguna Aplikasi Dating Online

Pastinya salah satu dari anda pernah yang namanya menggunakan aplikasi dating online untuk menemukan sang pujaan hati.

Hanya dengan menggunakan fitur location manipulation ini anda bisa menyetel lokasi sesuai dengan keinginan anda dan sangat berharap untuk menemukan wanita idapan dari pengguna sekitar.

Apabila anda termasuk user aplikasi dating, pasti ada kalanya akan merasakan bosan pada saat akan melakukan pencarian melalui pengguna sekitar.

Yap, aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk menjangkau calon pujaan hati hanya dengan mengubah lokasi dengan menggunakan aplikasi Fake GPS.

Ternyata masih banyak lagi hal-hal positif yang bisa anda manfaatkan atau nikmati terkait dengan masalah penggunaan aplikasi Fake GPS ini dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan hanya bermanfaat karena cara untuk menggunakannya sangat mudah, hanya dengan mengintall anda sudah bisa menggunakan fitur tersebut.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara menggunakan fake gps di hp android yang bisa kami sampaikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah loh guys.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan beberapa manfaat yang akan anda dapatkan pada saat menggunakan aplikasi fake gps ini loh guys.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Terimakasih kami ucapkan atas perhatian anda pada artike kali ini, jangan lupa untuk berkunjung ke dalam artikel kami yang lainnya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Siti Anissa Pakar teknologi yang berpengalaman bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel