Cara Bobol Repository 2024

Cara Bobol Repository
Cara Bobol Repository - Untuk menunjang keberadaaan karya tulis ilmiah di dalam dunia pendidikan, khususnya pada pergutuan tinggi maka dibuatlah sebuah repository.

Repository ini sendiri secara umum di artikan sebagai sebuah media yang digunakan untuk menyimpan management data daam sistem informasi yang biasanya digunakan untuk mengimpulkan karya tulis dari civitas akademik dalam sebuah kampus atau universitas.

Ternyata Repository terdeiri dari dua jenis, yaitu Repository Offline dengan bentuk fisik seperti perpustakaan, penyimpanan buku, skripsi, tesis dan karya tulis yang lainnya.

Sedangkan untuk jenis yang kedua ini di namakan sebagai repository online yang dimana penyimpanannya berbawasis awal atau cloud dan bisa di akses melalui wesbite atau situs.

Untuk bisa mengakses repostirtory oniline ini, anda di haruskan untuk mempunyai akun berupa username dan juga password karena berisi soft file dari berbagai macam karya ilmiah.

Karena digunakan untuk menyimpan banyak data, yang membuat sebagian orang sangat ingin membobol atau melakukan hack repository miliki sebuah universitas, sekolah dan yang lainnya.

Apabila proses hack yang dilakukan berhasil sudah sangat jelas bahwasanya hacker tersebut bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan loh guys.

Proses hack repositry sendiri biasanya dilakukan dengan berbagai macam cara dan semua prosesnya lumayan mudah untuk di lakukan.

Pastinya, anda sudah sangat penasaran bukan dengan proses yang di lakukan? Untuk itu anda bisa langsung saja simak ulasan yang sudah ada di bawah ini.

Cara Bobol Repository

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Bobol Repository yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Bobol Repository dengan Menggunakan Tool Havij

Cara Bobol Repository
Cara Bobol Repository dengan Menggunakan Tool Havij
Tool Havij ini sendiri merupakan salah satu tool yang bisa di manfaatkan apabila ingin melakukan pembobolan atau hack sistem keamanan repository, baik itu repository perguruan tinggi, sekolah dan yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, melainkan Tool Havij ini juga sangat ampuh digunakan, akan tetapi anda juga harus mempelajarinya terlebih dahulu supaya proses yang di lakukan bisa berjalan dengan lancar.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Bobol Repository dengan menggunakan Tool Havij yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Tool Havij melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Tool Havij).
  • Setelah itu anda bisa langsung saja install aplikasinya ke dalam perangkat yang anda gunakan.
  • Lalu anda tinggal membuka aplikasi Tool Havij setelah berhasil di pasangkan ke dalam perangkat anda dengan baik dan benar, lalu anda tinggal mencari Repository yang ingin di hack.
  • Apabila anda sudah mendapatkan targetnya, silahkan anda akses situs Dephut melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Dephut.go.id).
  • Kemudian, anda tinggal memasukkan target ke dalam kolom nomor 1 dan lihatkan langkah nomor 2 karena nama dari databasenya akan langsung di tampilkan.
  • Bila sudah berhasil, anda tinggal klik Table yang ada pada nomor 3.
  • Dilanjutkan denga anda klik kembali opsi Get Tables dengan begitu beberapa table akan langsung terbuka, silahkan anda memperhatikan table yang terbuka untuk melihat letak admin dan juga passwordnya.
  • Selanjutnya, anda tinggal centang data yang ingin di ambil, pada tahap ini anda bisa menandainya dengan nomor 1 lalu klik opsi Get Data.
  • Maka dengan begitu, user dan juga passwordnya akan langsung terlihat namun masih terenskripsi dengan MD5.
  • Silahkan anda bisa mencari halaman login admin kemudian klik icon yang berjudul Find Admin dan tunggulah beberapa saat sampai dengan di tampilkan tulisan I'm IDLE.
  • Selesai dech!!!
Memang proses hack yang di lakukan terlihat sedikit rumit, namun apabila anda mempelajari setiap langkah-langkahnya dengan baik, kemungkinan proses yang di lakukan akan berjalan lancar dan berhasil.

Begitupun sebaliknya apabila langkah-langkah yang anda lakukan dengan asal-asalan maka prosesnya juga akan gagal dan harus di ulangi kembali dari awal.

2. Cara Download Skripsi pada Repository tanpa Login dengan Menggunakan Sci-hub

Cara Bobol Repository
Cara Download Skripsi pada Repository tanpa Login dengan Menggunakan Sci-hub
Teruntuk mahasiswa semester akhir yang pada saat ini sedang menempuh atau menyusun skripsi, adanya dokumen pendukung seperti penelitian sebelumnya tentu akan sangat dibutuhkan.

Akan tetapi, banyak sekali dari dokumen skripsi yang tidak bisa di akses secara umum, namun anda jangan khawatir karena kami sudah menyediakan solusinya untuk anda.

Pada saat akan mengakses dokumen penting seperti skripsi, tentunya tidak semuanya bisa di akses secara umum loh guys.

Hal tersebutlah yang pada akhirnya menyebabkan mahasiswa menjadi kesulitan pada saat akan mencari referensi penelitian sebelumnya.

Akan tetapi, anda tenang saja karena masih bisa mengakses dokumen tersebut hanya dengan menggunaakan beberapa website seperti Sci-hub saja loh guys.

Sci-Hub ini sendiri merupakan sebuah mesin pencari online yang biasanya digunakan untuk mencari karya ilmiah seperti makalah, artikel, ataupun jurnal penelitian.

Bukan hanya itu saha, Sci-Hub ini juga biasanya digunakan untuk membuka jurnal yang sedang terkunci loh guys.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara download skripsi pada Repository tanpa harus login dengan menggunakan Sci-Hub yang bisa langsung anda terapkan setelah mengetahui Cara Bobol Repository, yaitu sebagai berikut:

Langkah 1 : Mencari jurnal atau Skripsi yang Dibutuhkan

Pada langkah pertama ini tentunya anda harus mempunyai dokumen yang anda ingin unduh, anda bisa mencarinya pada Google, Mendeley, ataupun melalui Google Scholar.

Biasanya dalam hal ini anda akan bisa menemukan beberapa dokumen skripsi yang dimana anda harus login ke Repository unoversitas tertentu terlebih dahulu.

Apabila untuk mengakses skripsi tersebut membutuhkan login, maka anda bisa mencari beberapa dokumen skripsi yang lainnya dimana sudah menyertakan identitas dokumen tersebut.

Dimana hal tersebut tentu saja bertujuan untuk mencari alamat DOI pada unggahan dokumen yang akan anda gunakan atau amvil.

Langkah 2 : Menemukan DOI

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwasanya anda harus menemukan alamat DOI terlebih dahulu dari dokumen yang memang anda butuhkan.

Alamat DOI atau Digital Object Identifer ini merupakan alamat unik yang biasanya di jadikan sebagai pengenal atau identitas dokumen elektronik yang bersifat permanen.

Dimana alamat DOI ini tentunya akan berbeda dengan ISSN, apabila ISSN yang digunakan sebagai pengenal sebuah jurnal, maka alamat DOI ini akan digunakan sebagai alamat unik dari sebuah makalah.

Setelah berhasil menemukan alamat DOI, maka anda membutuhkan yang namanya menyalin alamat tersebut untuk digunakan sebagai pranal unduhan.

Langkah 3 : Membuka Website Sci-Hub

Apabila anda sudah melakukan yang sebelumnya, maka langkah yang selanjutnya harus anda lakukan adalah dengan membuka website Sci-Hub melalui aplikasi browser yang dimiliki.

Kemudian, anda tinggal mengetikkan Sci-Hub pada kolom pencarian yang ada di dalam aplikasi Browser yang anda gunakan atau anda bisa langsung saja mengaksesnya melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Sci-Hub).

Langkah 4 : Memasukkan DOI Dokumen

Silahkan anda bisa tunggu beberapa saat sampai dengan browser anda berubah dan menampilkan halaman Sci-Hub.

Kemudian anda tinggal klik pada kolom yang memang sudah di sediakan untuk memasukkan alamat dokumen yang memang sudah di sedaiakan.

Nah, pada kolom tersebut anda hanya tinggal memasukkan alamat DOI yang memang sudah anda salin sebelumnya loh guys.

Dalam pengisian DOI tersebut, anda harus memastikan bahwasanya alamat yang memang sudah anda masukkan ke dalam kolom tersebut merupakan alamat DOI dari dokumen yang memang anda butuhkan.

Hal tersebut bertujuan supaya Sci-Hub bisa menemukan dokumen yang anda inginkan, kemudian anda tinggal klik Open pada tombol yang berada di samping yang memang sudah di sediakan.

Langkah 5 : Mengunduh Dokumen

Setelah anda melakukan beberapa langkah di atas, anda bisa tunggu Sci-Hub untuk bekerja mencari dokumen yang memang anda butuhkan.

Prosesnya juga tidak membutuhkan waktu yang lumayan lama, dimana dokumen anda akan di temukan dan tentunya anda bisa langsung saja mengaksesnya tanpa harus login terlebih dahulu.

Silahkan anda bisa langsung saja klik simbol panah yang menghadap ke bawah yang berada di sebelah kanan atas dokumen untuk melakukan pengunduhan.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara bobol repository yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah loh guys.

Anda bisa menganggap bahwasanya proses hack yang sudah kami sediakan di atas sebagai pembelajaran saja, namun apabila anda ingin menggunakannya silahkan gunakan dengan bijak supaya tidak ada pihak yang merasa di rugikan.

Bila anda merasa bahwasanya ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan atau share ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Terimakasih atas perhatian pada artikel kali ini, jangan lupa untuk mampir ke dalam artikel kami yang lainnya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Siti Anissa Pakar teknologi yang berpengalaman bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel