Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi 2024

Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi
Cara melihat foto profil wa yang di privasi dimana whastapp merupakan salah satu aplikasi chattingan yang sangat populer.

Karena para penggunanya sudah mencapai kurang lebih 5 milyar pengguna yang ada di seluruh dunia loh guys.

Pastinya semua pencapaian tersebut bisa anda dapatkan karena whatsapp memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan dengan sangat mudah oleh para penggunanya.

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah fitur privasi foto profil yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan foto profil ataupun DP akun whatsapp pastinya.

Dengan adanya fitur privasi profil tersebut anda bisa mengatur foto profil supaya tidak bisa dilihat oleh beberapa pengguna yang anda inginkan.

Mungkin untuk beberapa pengguna memang fitur privasi tersebut sangatlah berguna, akan tetapi untuk para pengguna yang lainnya terkadang bisa menjadi suatu masalah.

Karena mereka tidak akan bisa melihat ataupun mengetahui beberapa informasi penting yang terkait dengan akun orang tersebut, khususnya DP whatsapp.

Nah, untuk anda yang ingin melihat DP whatsapp orang lain yang disembunyikan namun tidak mengetahui caranya kami sarankan untuk simak artikel ini sampai selesai.

Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara melihat foto profil wa yang di privasi yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Menggunakan Akun Lain

Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi
Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi dengan Menggunakan Akun Lain
Cara melihat foto profil wa yang di privasi pertama adalah dengan menggunakan akun lain atau membuat akun lain.

Memiliki akun whatsapp yang lebih dari satu bisa juga digunakan untuk melihat foto profil whatsapp yang disembunyikan oleh orang lain.

Karena pada saat ini sudah terdapat banyak sekali apliaksi Mod yang bisa digunakan untuk membuat akun whatsapp lebih dari satu pada perangkat handphone.

Supaya bisa lebih mudah dan aman anda bisa menggunkan whatsapp bisnis untuk membuat akun yang lainnya.

Bukan hanya itu saja anda juga bisa menghubungi orang tersebut dengan mengaku sebagai orang lain supaya orang yang anda tuju tidak menaruh curiga kepada anda.

Pastikan terlebih dahulu supaya orang trsebut sudah menyimpan kontak whatsapp anda karena syarat supaya bisa meihat foto profil whastapp yang di privasi dengan menyimpan kontak satu sama lain.

Apabila kontaknya sudah tersimpan dengan begitu anda bisa melihat foto profil whastapp dan juga beberapa informasi yang lainnya.

2. Menggunakan Bantuan Orang Lain

Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi
Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi dengan Meminta Bantuan Orang Lain
Cara melihat foto profil wa yang di privasi dengan meminta bantuan dari orang lain juga bisa menjadi alternatif selanjutnya.

Orang lain yang dimaksud adalah bisa teman, saudara ataupun kerabat anda yang kontaknya disimpan oleh orang yang ingin anda lihat foto profil whastappnya.

Karena jika kontaknya tidak disimpan maka cara yang satu ini tidak bisa anda gunakan.

Anda bisa meminta bantuan dengan memberikan alasan yang masuk akal atau logis supaya teman anda tidak merasa curiga.

Penyebab Foto Profil WA Tidak Terlihat

Cara Melihat Foto Profil WA yang di Privasi
Penyebab Foto Profil WA tidak Terlihat
Sebenarnya terdapat beberapa penyebab kenapa foto prifil atau DP whatsapp orang lain tidak bisa dilihat oleh anda.

Bisa jadi sebagian dari mereka memilih untuk tidak menggunakan foto profil untuk beberapa waktu dengan alasan bosan atau belum ada foto yang pas atau alasan yang lainnya.

Karena terbukti banyak sekali yang tidak menggunakan foto profil dengan alsan malas dan belum ada foto baru yang akan digunakan.

Jadi, tidak semua akun whatsapp yang tidak terlihat foto profil ataupun DP nya dengan mengaktifkan fitur privasi tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, dengan adanya fitur privasi tersebut anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat foto profil akun whatsapp salah satunya "hanya kontak" saja.

Oleh karena itu, apabila anda dan orang tersebut tidak saling menyimpan kontak maka foto profilnya tidak akan bisa terlihat.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara melihat foto profil wa yang di privasi atau cara mengaktifkan fitur privasi tersebut, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi whatsapp yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda bisa klik "ikon titik tiga" yang berida di pojok kanan atas layar.
  • Lalu anda bisa memilih menu "pengaturan, setelah atau settings".
  • Dilanjutkan dengan anda klik menu "akun".
  • Selanjutnya anda bisa pilih opsi "privasi".
  • Tahap terakhir yang anda lakukan adalah mengkil menu "foto prodil" dan pilih opsi " hanya kontak saya".
  • Selesai!!!
Dengan begitu kini fitur privasi tersebut sudah aktif dan anda bisa membatasi siapa saja yang boleh melihat foto profil anda.

Jadi jangan heran jika anda satu kontak dengan orang yang tidak menggunakan foto profil bisa jadi anda di privasi supaya tidak bisa melihat foto profilnya.


Akhir Kata

Itu dia beberapa cara melihat foto profil wa yang di privasi yang bisa kami berikan untuk anda di atas dan bisa anda coba untuk terapkan.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa cara yang sudah kami berikan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah dan simple untuk dilakukan.

Apabila cara yang sudah kami berikan masih saja tidak berhasil berarti orang tersebut memang sangat menjaga privasinya dan tidak ingin semua orang melihat dp nya.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda di atas bisa menambah wawasan anda mengenai aplikasi whatsapp dan fitur yang ada didalamnya.

Jika anda rasa informasi yang sudah kami berikan untuk anda penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerebat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin hanya itu saja seluruh pemabahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa!!!
Dody S. Mulai bergelut di bidang website dan teknologi sejak tahun 2017. Suka mencoba berbagai produk dan tutorial teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel